Sukses

Dewi Perssik Nyanyikan Lagu Menghitung Hari, Lirik Bagian Diriku Kini Sendiri Penuh Penghayatan hingga Banjir Simpati

Lirik lagu Menghitung Hari tampaknya sangat mewakili kondisi hati Dewi Perssik atas isu perceraian yang sedang menimpanya.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah isu perceraiannya dengan Angga Wijaya yang masih berjalan, Dewi Perssik tampak pasrah dan ikhlas dengan semua keputusan yang akan disampaikan oleh pihak Pengadilan Agama. Bahkan, ia kini tampak menyibukkan diri bersama orang-orang terdekatnya.

Salah satunya adalah dengan menyanyikan lagu yang mencerminkan suasana hatinya. Baru-baru ini, penyanyi yang mengawali kiprahnya di genre musik dangdut itu memamerkan penampilannya saat menyanyikan lagu "Menghitung Hari" milik Krisdayanti sambil diiringi piano.

Lirik lagu "Menghitung Hari" tampaknya sangat mewakili kondisi hati Dewi Perssik atas isu perceraian yang sedang menimpanya. Terutama bagian reffrain yang dilantunkannya dengan penuh penghayatan, "Pergi saja cintamu pergi, bilang saja pada semua. Biar semua tahu adanya, diriku kini sendiri."

Penghayatan juga dilakukan oleh artis yang akrab disapa Depe ini pada akhir lagu. Dengan lantangnya ia menyanyikan lirik bagian "Diriku kini sendiri." Penampilan Depe pun menuai banyak simpati dari warganet yang menyaksikan penampilannya di kanal YouTube DEWI PERSSIK itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Simpati Warganet

Ungkapan simpati kepada Dewi Perssik datang di kolom komentar video yang sudah disaksikan oleh puluhan ribu pasang mata tersebut sejak diunggah pada Senin (4/7/2022) kemarin.

"Sukses selalu kak Dewi perssik.semoga sehat selalu dan panjang umur,semoga dapat yg lebih baik.debes kak Dewi suaranya👍👍👍❤️❤️❤️," tulis Susanti Susantu.

"Walaupun sudah tak bersama lagi tetapi tali silaturahmi harus tetap terjaga. Keep spirit mbak dewi," tulis Rendi .M.U.

"Sangat tidak mudah untuk melewati ujian ini, Kaka adalah wanita yang kuat,semangat terus yeahh kak😟," kata Teresa Pinto.

 

3 dari 4 halaman

Sidang Perceraian

Sebelumnya, sidang cerai perdana antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/20922). Sidang beragendakan mediasi.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya masing-masing hadir didampingi kuasa hukum. Sayangnya, mediasi yang mereka tempuh tak membuahkan hasil, alias gagal.

Dengan begitu, maka sidang perceraian akan dilanjut ke tahap berikutnya. "Tadi gagal, jadi tetap pada keputusan pertama untuk melanjutkan gugatannya," kata Angga Wijaya dikutip dari YouTube MOP Channel.

Kendati demikian, Angga senang karena bisa bertatap muka lagi dengan istrinya setelah lebih dari sebulan tak berjumpa.

"Jujur saya senang bertemu beliau karena saya penginnya baik-baik saja, walaupun kita enggak bersama lagi, maunya kayak saudara saja," ia menerangkan.

 

4 dari 4 halaman

Hanya Bisa Pasrah

Dalam persidangan cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tersebut Dewi Perssik hanya bisa pasrah. Dewi Perssik digugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 20 Juni 2022.

"Saya enggak tahu skenario Allah. Saya serahkan semuanya sama Allah. Tuhan itu kan maha adil," kata Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

"Kita enggak bisa mengatur Tuhan. Terkecuali aku selingkuh atau KDRT, mungkin itu adalah kesalahan aku sendiri. Selama aku sesuai koridor aku, aku percaya Tuhan kasih yang indah untuk aku," ujar Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.