Sukses

Kiwil Mengaku Sakit dan Tak Berdaya, Janji Tak Akan Suka Perempuan Lain Selain Venti Firgianti

Liputan6.com, Jakarta Komedian Wildan Delta atau dikenal dengan Kiwil diketahui sedang mengalami sakit akibat terkena sebuah virus. Setelah menjalani beberapa kali pengobatan, kondisi Kiwil diakui telah membaik.

Kiwil mengaku memang telah melakukan berobat jalan. Namun meski begitu, pria 49 tahun itu mengaku masih sedikit pusing.

"Kalau berobat jalan masih sih, sekarang tinggal penyembuhan saja. Saat ini masih ada pusing-pusing," ujar Kiwil saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

 

2 dari 4 halaman

Istirahat

Kiwil mengaku sampai saat ini, dirinya masih harus melakukan pemeriksaan pada waktu-waktu yang telah ditentukan. Kiwil menuturkan jika saat ini dirinya masih harus banyak istirahat, di tengah padatnya pekerjaan.

Saat ditanya prihal penyakit apa yang diidapnya, Kiwil enggan untuk menjelaskan. Namun, istri Kiwil, Venti Figianti ikut menjelaskannya.Venti menyebut jika suaminya itu kerap kali merasakan sakit di bagian perut sebelah kanan.

Oleh karena itu, dokter sempat menyarankan sang suami untuk melakukan USG. "Kemarin dokter nyaranin USG, perutnya masih sakit sebelah kanan," ucap Venti.

 

3 dari 4 halaman

Penyakit

Meski begitu, Kiwil tak menjelaskan secara detail apa penyakit yang diidapnya saat ini. Namun, dirinya tak memungkiri bahwa ada penyakit dalam yang dirasakannya.

"Ada penyakit dalamlah," ujar Kiwil.

"Memorinya sedikit lemot, pikirnya lama, ngomong juga harus pelan," tambahnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Nikah Lagi

Merasakan sakit saat ini, ternyata membuat sang komedian sadar dan mengaku tak lagi ingin mencari masalah yang menimbulkan pikiran, salah satunya mencari wanita lain. Saat ini dirinya hanya membutuhkan Venti untuk berada disisinya.

"Venti harus ada di samping gua, jadi gua lebih condong gak suka perempuan lain, karena di samping gua (ada yang) ngintip," ucap Kiwil

"Insaf ada waktunya, diinsafkan sama Venti," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Kiwil sempat sakit karena terinfeksi virus, komedian itu mengidap beberapa infeksi virus usai sempat diduga alami demam berdarah.

Beberapa virus menyerang tubuhnya mulai dari bagian lambung, hingga paru-paru yang menyebabkan peradangan.