Sukses

6 Potret Bahagia Lindsay Lohan dan Suaminya, Pria Muslim Asal Kuwait Bernama Bader Shammas

Liputan6.com, Jakarta Aktris Lindsay Lohan yang dikenal dengan film-film seperti Mean Girls, Herbie: Fully Loaded, dan Freaky Firday, sedang berbahagia atas pernikahannya dengan pria yang sudah dikencaninya selama tiga tahun bernama Bader Shammas. Kabar ini disampaikannya pada Sabtu (2/7/2022) tepat di hari ulang tahunnya yang ke-36.

Mengiringi kebahagiaannya, Lindsay Lohan menyebarkan aura positif melalui potret kemesraan besama sang suami di media sosialnya. Kebersamaan mereka berdua sangat manis, membuat para penggemar berharap rumah tangga Lindsay dan Bader Shammas bisa langgeng.

Lindsay Lohan juga sempat mengungkapkan kebahagiaannya sambil memamerkan potret saat bersama suami. Bahkan jika menelusuri, di setiap potret-potretnya, Lindsay selalu menunjukkan wajahnya yang ceria.

Bila menelusuri potret-potretnya, kita jadi teringat sejumlah hal yang sempat mewarnai perjalanan cinta Lindsay Lohan dan Bader Shammas yang memang sudah go public beberapa waktu setelah keduanya berpacaran.

Apa saja hal-hal yang menarik di balik pernikahan Lindsay Lohan dan seperti apa potret kemesraannya bersama Bader Shammas? Berikut deretannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ungkapan Bahagia

Lindsay Lohan terlihat tak bisa menahan kebahagiaannya dengan mengungkapkannya di media sosial. Dalam keterangan fotonya, Lindsay Lohan mengaku bahwa ia adalah wanita paling beruntung karena menurutnya, Bader muncul dalam hidupnya di waktu yang tepat.

“Aku adalah wanita paling beruntung di dunia. Kamu menemukanku sekaligus tahu bahwa aku ingin menemukan kebahagiaan dan karunia pada waktu yang sama,” tulisnya dalam sambil menyematkan emotikon kue, hati, dan wajah penuh cinta.

"Aku terkejut bahwa kamu adalah suamiku. Hidupku dan segalanya. ❤️setiap wanita harus merasakan hal seperti ini setiap hari 🙏💖," tambah Lindsay.

 

3 dari 7 halaman

2. Senyum Mantan Artis Cilik

Tampak dalam setiap potretnya, Lindsay dan Bader hampir selalu kompak mengenakan busana yang senada. Terlihat juga betapa senyum mantan artis cilik ini tak tertahankan dan bibirnya pun merekah dengan semringah.

Bicara soal artis cilik, Lindsay Lohan mengawali karier sejak usia 10 tahun dalam film The Parent Trap yang rilis 1998 silam. Selang dua tahun kemudian, ia muncul di dua film televisi hingga pada 2003 namanya dikenal lagi berkat film Freaky Friday dan Confessions of a Teenage Drama Queen.

 

4 dari 7 halaman

3. Sosok Suami

Dikutip dari Elle, Senin (4/7/2022), Bader Shammas diketahui sebagai pribadi yang tertutup. Hanya sedikit informasi mengenainya yang disampaikan di dunia maya. Mengintip halaman Facebook pribadinya, ia berasal dari Kuwait City, ibu kota negara Teluk Persia. Diketahui, Bader merupakan seorang muslim.

Lalu memantau halaman Linkedin, Bader Shammas menyatakan bahwa ia kuliah di Amerika Serikat. Pada 2010, Shammas lulus dari University of South Florida dengan gelar di bidang Teknik Mesin. Ia melanjutkan studi untuk mendapatkan gelar Bachelor of Science di bidang Keuangan dari John H. Sykes College of Business.

Shammas juga diketahui memiliki jabatan Asisten Wakil Presiden di Credit Suisse, bank investasi global di Dubai. Sebelumnya, ia bekerja sebagai associate di BNP Paribas Wealth Management hingga 2017.

 

5 dari 7 halaman

4. Pertunangan

Sebelum menikah Bader Shammas telah melamar Lindsay Lohan pada 28 November 2021. Kabar ini juga sempat diungkapkan oleh sang aktris melalui unggahan di Instagram. Ia mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan cincin berlian melingkar di jari manisnya.

"My love. My life. My family. My future. (Cintaku. Hidupku. Keluarga. Masa Depanku) @bader.shammas #love," tulisnya di keterangan foto.

 

6 dari 7 halaman

5. Busana Kompak

Sebagai pasangan yang sudah mantap menikah, Lindsay dan Bader Shammas selalu tampil kompak. Potret-potret mereka sebelum menikah pun sudah menunjukkan bahwa pasangan ini pasti akan tiba di atas pelaminan.

Kebersamaan mereka pun mendapat dukungan dari para penggemar. Tampaknya, banyak penggemar yang mendoakan hingga akhirnya keduanya menjalani upacara pernikahan dengan lancar.

7 dari 7 halaman

6. Tatapan Penuh Cinta

Bila kita perhatikan di salah satu foto, ada momen ketika mereka berdua saling menatap. Tampak aura cinta dari dalam diri masing-masing terpancar melalui tatapan mereka.

Maklum saja bila cinta terpancar dari dalam diri Lindsay. Pasalnya, pertunangannya dengan miliuner asal Rusia Dmitry Tarabasov tak berjalan lancar. Hingga akhirnya, Bader pun hadir dalam hidupnya.