Sukses

Dewi Perssik Bicara Soal Peluang Rujuk dengan Angga Wijaya: Siapa Sih yang Mau Cerai Lagi?

Sidang perdana gugatan cerai Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik digelar pada Senin (4/7/2022) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda mediasi.

Liputan6.com, Jakarta - Gugatan perceraian yang dilayangkan Angga Wijaya terhadap istrinya, Dewi Perssik, telah memasuki sidang perdana. Sidang tersebut digelar pada Senin (4/7/2022) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda mediasi.

Sebelum sidang, Dewi Perssik menyempatkan diri untuk menjawab beberapa pertanyaan dari awak media yang sudah menunggunya. Salah satunya adalah mengenai persiapannya jelang sidang perdana itu.

Dewi Perssik mengungkapkan bahwa dirinya sudah memasrahkan diri kepada Tuhan atas apa yang akan terjadi nanti terkait rumah tangganya dengan Angga Wijaya itu.

"Harapan aku sudah aku gantungkan kepada Allah, karena harapan aku kadang tidak sesuai dengan yang aku mau. Jadi mendingan apa katanya Allah aja deh," kata Dewi Perssik dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan

Meski demikian, Dewi Perssik sendiri sebenarnya ingin mempertahankan rumah tangganya itu. Namun ia sepenuhnya menyerahkan segala keputusan kepada Angga Wijaya.

"Saya sebagai seorang istri ngikut aja yang terbaik, maunya suami gimana. Kalau saya sih berharapnya aman-aman saja. Siapa sih yang pengin bercerai? Kalau bisa terus ya saya senang alhamdulillah, tapi kalau ternyata nggak ketemu titiknya ya apa boleh buat," tutup Dewi Perssik.

 

3 dari 4 halaman

Peluang Rujuk

Bahkan, Dewi Perssik juga menyebut bahwa ia membuka lebar peluang jika memang ada kesempatan untuk kembali rujuk dengan Angga Wijaya.

"Kalau saya mah 100 persen (buka peluang untuk rujuk), siapa sih yang pengin cerai lagi? Kan imejnya juga jadi jelek ya kalau perempuan, 3 kali loh saya (berumah tangga)," tambahnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Terlepas dari itu, Dewi Perssik meminta doa dari masyarakat agar masalah perceraian ini bisa menemukan titik terang dan menjadi keputusan terbaik bagi kedua belah pihak.

"Doain aku ya guys Mudah-mudahan dikasih kelancaran. Nggak (deg-degan) lah, udah tiga kali masa deg-degan. Jadi dihadapi aja dengan tenang, aku minta doa aja dari teman-teman mudah-mudahan lancar," ujar Dewi Perssik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.