Sukses

Lindsay Lohan Umumkan Pernikahan dengan Bader Shammas: Aku Wanita Paling Beruntung di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Lindsay Lohan. Tepat pada hari ultahnya ke-36 yang jatuh Sabtu (2/7/2022) kemarin, bintang Mean Girls ini mengabarkan bahwa ia telah menikah.

Ia membagikan sebuah foto yang memperlihatkannya bersandar di bahu sang suami, Bader Shammas. Keduanya terlihat tersenyum semringah ke arah kamera.

“Aku adalah wanita paling beruntung di dunia,” tulisnya dalam caption, yang dilengkapi emotikon kue, hati, dan wajah penuh cinta.

Aktris The Parent Trap ini menambahkan, “Kamu menemukanku sekaligus  tahu bahwa aku ingin menemukan kebahagiaan dan karunia pada waktu yang sama.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Suamiku

Selanjutnya, ia menyebut pria tersebut telah menjadi suaminya. "Saya terkejut bahwa kamu adalah suami saya. Hidupku dan segalanya. ❤️setiap wanita harus merasakan hal seperti ini setiap hari 🙏💖" tambahnya.

E! News kemudian mengonfirmasi unggahan ini kepada perwakilan Lindsay Lohan, yang kemudian membenarkan bahwa sang aktris telah menikah. 

3 dari 4 halaman

Di Dubai

Bader sendiri adalah pria yang memiliki ibu yang berasal dari Lebanon, sementara ayahnya dari Kuwait. Ia menetap di Dubai, tempat tinggal Lindsay Lohan selama beberapa tahun terakhir.

Dari profil di LinkedIn miliknya, Bader Shammas adalah asisten wakil presiden di Credit Suisse, yang dulunya kuliah di University of South Florida jurusan teknik mesin, dan kemudian menjadi mahasiswa keuangan di University of Tampa.

4 dari 4 halaman

Tunangan Tahun Lalu

November tahun lalu, Lindsay Lohan mengabarkan pertunangannya dengan Bader. Ia mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan cincin berlian melingkar di jari manisnya.

"My love. My life. My family. My future. (Cintaku. Hidupku. Keluarga. Masa Depanku) @bader.shammas #love," tulisnya di caption.