Sukses

Di Tengah Masalahnya dengan H. Faisal, Tiara Marleen Ternyata Juga Ditalak 3 oleh Suami

Liputan6.com, Jakarta - Sudah jatuh tertimpa tangga, sepertinya itu peribahasa yang cukup menggambarkan kondisi Tiara Marleen. Diketahui, Tiara Marleen saat ini tengah menghadapi masalah hukum dengan keluarga H. Faisal.

Tiara Marleen telah berstatus sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Di tengah masalahnya itu, rupanya Tiara Marleen juga mendapat ujian lain yang datang dari rumah tangganya.

Saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Uya Kuya TV, sambil menangis Tiara Marleen menceritakan masalahnya itu.

"Cuman yang aku heran kenapa sih enggak ada somasi dulu atau apa, tiba-tiba kita dikirim surat, kaget, udah gitu kan kayak rumah tangga juga, aku..." ujar Tiara Marleen tak mampu meneruskan kalimatnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Talak 3

Setelah sedikit merasa tenang, Tiara Marleen melanjutkan ceritanya. Rupanya ia sempat ditalak cerai oleh sang suami.

"Aku tertekan dari kiri kanan, suami ku mungkin karena malu yah, bilang langsung talak tiga," sambung Tiara Marleen.

 

3 dari 5 halaman

Pulang ke Orangtua

Tangis Tiara Marleen kembali pecah saat ia menceritakan bahwa dirinya sempat kembali ke orangtuanya di kampung halaman. Namun sang ibunda meminta Tiara Marleen untuk kembali ke sang suami dan meminta maaf serta mengakui kesalahannya.

"Cuman aku enggak terima (ditalak 3), mungkin lagi emosi, atau mungkin ya malu lah. Aku udah balik ke Garut sebenarnya cuma mama di sana nangis, (katanya) udah diem aja udah balik lagi, walaupun abang ngomong apapun nyuruh pulang, akuin aja Tiara salah," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

Tiara pun akhirnya mengikuti saran sang ibunda dan kembali ke sang suami. Tiara Marleen berjanji untuk berubah menjadi lebih baik lagi.

"Aku pengin pertahankan rumah tangga aku, aku pulang itupun kata suami 'Jangan pulang ke rumah', tapi aku tetap 'Maafin ya sayang, Tiara salah. InsyaAllah Tiara berubah'," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Berdampak ke Anak

Tak selesai sampai di situ, rupanya masalah ini juga berdampak ke anaknya. Di sekolah, sang anak menjadi korban bullying karena kelakuan Tiara Marleen.

"Anak juga di-bully di sekolahnya, nggak tau malu punya orang tua. Aku selalu minta maaf sama anak aku," tutupnya.