Sukses

Astrid Kuya Bongkar Kebiasaan Nathalie Holscher, Sang Keponakan yang Kabarnya Belum Pulang ke Rumah Sule

Liputan6.com, Jakarta - Masalah yang tengah dihadapi Nathalie Holscher dengan putri sambungnya, Putri Delina masih hangat dibicarakan publik. Kabarnya, hingga kini, Nathalie belum juga pulang ke rumah sang suami, Sule, untuk menenangkan diri.

Astrid Kuya, istri Uya Kuya yang merupakan tante Nathalie Holscher mengaku mengetahui keberadaan sang ponakan. Namun enggan membocorkannya karena ia menganggap bukan haknya untuk buka suara.

Meski begitu, sebagai tante Astrid selalu memberikan dukungan kepada Nathalie Holsecher apapun keputusan yang diambilnya.

"Sebagai tantenya yang pasti gue support itu pasti. Dan berkali-kali gue bilang gue selalu support Nathalie. Kalau sampai sejauh mana gue enggak pernah ikut campur. Inget satu gue sama Uya enggak pernah ikut campur masalah mereka," ungkapnya di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (1/7/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bongkar

Astrid membongkar kebiasaan Nathalie Holscher yang tak pernah berubah sejak belum menikah hingga kini sudah memiliki satu anak.

"Nathalie orangnya enggak pernah bicara, obrolin apa-apa. Anaknya selalu simpen sendiri, memang dari dulu sudah cepat dewasanya. Jadi semua permasalahan dia simpen sendiri. Kalau dibilang gue tahu detailnya yang pasti enggak," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Sabar

Meski tidak mengetahui pasti permasalahan yang tengah dihadapi Nathalie, Astrid Kuya hanya memberikan satu pesan khusus buat sang ponakan.

"Yang namanya saudara, gue selalu bilang sama dia gini aja pokoknya gue selalu bilang setiap kali ada masalah atau apapun satu sabar. Gue selalu menekankan Nathalie sabar, sabar, sabar, sabar, sabar," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Jalan Keluar

Sebagai support system, Astrid Kuya hanya memberikan nasihat kepada ponakan-ponakannya yang tengah menghadapi masalah bahwa dengan bersabar akan ketemu jalan keluarnya.

"Pokoknya intinya setiap ada masalah sama ponakan-ponakan gue, enggak hanya Nathalie ya gue selalu bilang sabar. Setiap masalah pasti ada jalan keluar insyaAllah. Setiap masalah yang dianggap jelek pasti insyaAllah ada nilai positifnya," bebernya.