Sukses

Dewi Perssik Emosi Jiwa Dituding Cewek Matre: Aku Enggak Usah Cari Kerja, Duit yang Mencari Aku

Liputan6.com, Jakarta Menggelinding bak bola salju, isu Dewi Perssik ditalak cerai Angga Wijaya memanas. Beragam spekulasi dan rumor mewarnai drama perceraian si Goyang Gergaji beberapa hari terakhir.

Ada yang menyebut Angga Wijaya diusir dari rumah mewah sang artis. Isu lain menyebut bintang film Kutunggu Jandamu terlalu matre alias mata duitan. Dua kabar ini dibantah Dewi Perssik.

Ia berupaya menahan hati ketika dikonfirmasi awak media soal rumor cewek matre. Pelantun “Hikayat Cintaku” menyebut kabar Dewi Perssik cerai tak ada sangkut pautnya dengan krisis finansial.

“Kalau karena ekonomi enggak akan mungkin dong, bojo-bojoku (suami-suamiku sebelumnya) semuanya memang orang kaya semua? Ha ha ha!” kata Dewi Perssik lalu ngakak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dewi Perssik Matre?

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (30/6/2022), Dewi Perssik mengklaim saat ini tak mengalami masalah finansial. Pekerjaan mengalir lancar.

“Enggak Mbak, Dewi Perssik enggak ada cerita Dewi Perssik matre. Gimana sih Mas, aku sudah kerja lo buat kamu sayang?” pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung itu meluruskan.

3 dari 4 halaman

Tak Usah Cari Kerja

“Aku enggak usah cari kerja alhamdulillah Mbak, duit yang cari aku. Alhamdulillah, terima kasih ya Allah. Jadi justru harusnya bersyukur bersamaku,” ungkap Dewi Perssik.

Dalam kesempatan itu, bintang sinetron Mimpi Manis menyerahkan sepenuhnya nasib rumah tangga kepada Angga Wijaya maupun majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

4 dari 4 halaman

Dicerai? Enggak Apa-apa

“Kalau aku dicerai ya enggak apa-apa. Kalau mau kembali ya enggak apa-apa,” ujarnya. Diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik mengirim doa untuk Angga Wijaya.

“Aku juga berdoa untuk Aa, semoga… Aa sukses, bahagia, kita pernah bersama. Saya pengin seperti saudara saja, jangan ada permusuhan, saling support satu dengan yang lain,” urai Dewi Perssik.