Sukses

Dewi Perssik Doakan Angga Wijaya Sambil Mewek: Semoga Sukses dan Bahagia, Kita Jadi Saudara Saja

Liputan6.com, Jakarta Genderang cerai ditabuh Angga Wijaya terhadap istrinya, Dewi Perssik. Kabar Dewi Perssik cerai jadi isu nasional sekaligus santapan publik. Apalagi ini perceraian kali ketiga bagi Si Goyang Gergaji.

Berkali ia dicecar awak media soal respons ditalak cerai. Dewi Perssik mengaku hanya mengikuti kemauan suami. Ditalak cerai, ia pasrah. Diajak rujuk pun mau. Dewi Perssik pasrah pada putusan hakim.

Setelah isu cerai merebak, bintang film Tali Pocong Perawan dan Setan Budeg beberapa kali menyampaikan pernyataan sikap. Ia menyebut talak cerai salah satu ujian Sang Khalik yang harus dihadapi.

“Siap tidak siap, manusia itu siap untuk diuji. Ini ujian aku dari Allah. Kalau aku bilang tidak sedih, tidak mungkin. Aku manusia biasa,” ucap Dewi Perssik dengan mata berkaca.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Itu Tidak Mungkin

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube TransTV Official, Kamis (30/6/2022), pelantun “Hikayat Cintaku” menangis saat suami membawa nasib rumah tangga ke muka hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Kalau aku tidak pernah menangis, itu tidak mungkin. Aku manusia biasa. Aku menerima apa pun itu keputusannya,” Dewi Perssik buka kartu dengan air mata berlinang.

3 dari 4 halaman

Doa untuk Aa

Setelahnya, pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung melantun doa untuk Angga Wijaya. Tak ada harapan lain kecuali sang suami sehat dan sukses. Dewi Perssik berharap silaturahmi tidak putus.

“Aku juga berdoa untuk Aa, semoga… Aa sukses, bahagia, kita pernah bersama. Saya pengin seperti saudara saja, jangan ada permusuhan, saling support satu dengan yang lain,” pintanya.

 

4 dari 4 halaman

Istrimu dan Anakmu

Setelahnya, mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher mengirim pesan kepada suami. Ia berharap ke depan Angga Wijaya berpegang pada tanggung jawab yakni menghidupi istri dan anak.

“Dengan saya ataupun tidak dengan saya, ketika kamu sudah berumah tangga kamu tetap harus bisa berdiri tanpa menggantungkan ke orang lain. Dan ada tanggung jawab di situ yang harus kamu laksanakan: istrimu dan anakmu. Itu saja,” Dewi Perssik mengakhiri.