Sukses

Elton John Serahkan Jaket Ikonik Miliknya untuk Koleksi Memorabilia Hard Rock Internasional

Perayaan 50 tahun tur musiknya, Elton John memberikan barang berharga miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Elton John menambah koleksi memorabilia Hard Rock Cafe di Old Park Lane, London. Ini menandakan sebagai 50 tahun Hard Rock dan juga tur musiknya.

Peraih Grammy memberikan jaket ikonik merek ternama miliknya. Selain itu, ia juga mempersembahkan penampilan ekslusifnya selama festival berlangsung.

Jaket ikonik milik pria bernama lengkap Sir Elton Hercules John menggantikan seragam legendaris Dodger's yang sebelumnya dipamerkan.

Barang milik penyanyi yang sempat melantunkan lagu "Candle In The Wind" untuk mengantar kepergian Lady Diana ini melengkapi 86 ribu koleksi musik dan hiburan Hard Rock di seluruh dunia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gantung Gitar

Lima puluh tahun sebelumnya, penyanyi Eric Clapton menandai kursi favoritnya dengan menggantung giarnya di dinding. Kini, Elton John menambahnya dengan barang berharga miliknya.

"Bertepatan dengan perayaan hari jadi Hard Rock yang ke-50 tahun, dan tur musik Elton yang ke-50 tahun, kami mendapat kehormatan untuk menambahkan koleksi memorabilia dari artis yang telah bekerja sama dengan kami selama bertahun-tahun," ujar Jim Allen, Chairman, Hard Rock International, seperti keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Lagu Imagine

Koleksi memorabilia Hard Rock mencakup artefak autentik dan istimewa yang merayakan seluruh genre musik, termasuk lirik lagu "Imagine" yang ditulis dengan tangan oleh John Lennon.

Dan ini menjadi bentuk dekorasi visual di setiap lokasi cafe.

 

4 dari 4 halaman

Madman Across the Water

Ini juga untuk merayakan ke-50 tahun untuk album Elton John yang berjudul Madman Across the Water. Album yang bergenre pop ini diluncurkan pada 1971 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.