Sukses

Pemain Drakor Love In The Moonlight, Itaewon Class dan The Sound Of Magic Bintangi Variety Show Bareng

Liputan6.com, Jakarta Variety show baru berjudul Youth MT akan menjadi wadah reuni para aktor dan aktris papan atas Korea Selatan. Acara ini akan dibintangi oleh pemeran drakor Love in The Moonlight, Itaewon Class dan The Sound of Magic.

Ketiga dama tersebut merupakan besutan sutradara yang sama yaitu, Kim Sung Yoon. MT sendiri adalah singkatan dari Membership Training. Konsepnya para pemain berkumpul, bermain game, dan meluangkan waktu untuk menjalin ikatan satu sama lain.

Pemain drakor Love in the Moonlight seperti Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Jung Jinyoung, Chae Soo Bin, dan Kwak Dong Yeon akan bergabung.

Chemistry di antara mereka sangat dinantikan penggemar, mengingat Love in the Moonlight sudah tamat bertahun-tahun yang lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Itaewon Class

Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Kwon Nara, Ryu Kyung Soo, dan Lee Joo Young dari Itaewon Class, yang menggambarkan kisah inspirasional dari pemuda pemberontak, juga akan bergabung.

Karena tim Danbam akan bertemu saingan mereka, Jangga, kerja tim yang menarik dan hangat yang berbeda dari dramanya akan ditampilkan.

3 dari 4 halaman

The Sound of Magic

Sementara itu, Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, Hwang In Yeop, Ji Hye Won, dan Kim Bo Yoon juga akan bergabung dari drama musik fantasi, The Sound of Magic.

Selain PD Kim Sung Yoon yang akan menyutradarai acara ini, penulis Ji Hyun Sook dari Unexpected Business dan 2 Days & 1 Night Season 3, serta PD Jung Jong Chan dari Ask Us Anything dan Liberation Town juga akan bergabung dengan tim produksi.

4 dari 4 halaman

Tayang September

Youth MT akan tayang perdana pada September 2022 di TVING. Para penggemar menyambut antusias variety show ini.

"Impian saya untuk melihat JCW bersatu kembali dengan lawan mainnya akhirnya terwujud," kata salah satu penggemar.

"Satu-satunya PD yang dapat menampilkan semua aktor dan aktris besar ini dalam satu pertunjukan," tambah yang lainnya.