Sukses

Hani EXID Ternyata Sudah 2 Tahun Pacaran dengan Psikiater Yang Jae Woong

Liputan6.com, Seoul - Baru-baru ini Hani EXID dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang psikiater sekaligus entertainer Yang Jae Woong. Dilansir dari Soompi dan Koreaboo, Kamis (30/6/2022), kabar ini pertama kali dipublikasikan oleh Wikitree secara eksklusif.

Ternyata berita ini bukan kabar burung belaka. Agensi Hani, Sublime, langsung gercep alias gerak cepat mengonfirmasi berita ini.

“Kami mengabarkan kepada Anda pernyataan resmi mengenai artis agensi kami, Hani. Seperti yang diberitakan oleh media, Hani dan Yang Jae Woong kini sedang menjalin hubungan yang bahagia,” begitu pernyataan pihak agensi.

Tak cuma itu, agensi yang menaungi member EXID ini bahkan berharap restu dari penggemar.

“Kami akan sangat bersyukur bila Anda memandang [hubungan mereka] dengan hangat,” kata perwakilan agensi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2 Tahun Pacaran

Tak banyak detail yang bisa diketahui mengenai hubungan mereka. Yang jelas dari laporan Wikitree, mereka diketahui sudah berkencan selama dua tahun. 

Selain itu jarak usia mereka ternyata juga terbilang lumayan. Hani pada Mei lalu memasuki usia 30 tahun, dan sang kekasih 10 tahun lebih senior dari dirinya. 

3 dari 4 halaman

Psikiater Sekaligus Entertainer

Sang kekasih Hani diketahui adalah kepala di sebuah rumah sakit di Bucheon, yang terletak antara Incheon dan Seoul. Selain di bidang medis, pria ini juga kerap tampil dalam acara TV sebagai narasumber soal kesehatan. Beberapa di antaranya adalah serial “Heart Signal” dan “Real Couple Story – The War of Roses.”

Ia juga aktif menjadi YouTuber bersama kakaknya, Yang Jae Jiin. 

4 dari 4 halaman

Kesibukan Hani

Hani sendiri selama beberapa waktu belakangan lebih disibukkan dengan proyek solonya, termasuk di dunia akting. Ia ikut membintangi drakor You Raise Me Up, IDOL: The Coup, dan lainnya. 

Terakhir, ia diumumkan akan terlibat dalam sebuah acara romance show yang menampilkan pasangan LGBTQ, Marry Queer (judul literal).