Sukses

Rezky Aditya Bersyukur Kembali Bermain Sinetron Bareng Citra Kirana

Liputan6.com, Jakarta Rezky Aditya dan Citra Kirana bermain bersama dalam sebuah sinetron berjudul Aku Titipkan Cinta. Mereka diplot sebagai pemeran utama dalam sinetron yang tayang di ANTV itu. 

Dalam sinetron itu, Rezky Aditya memainkan karakter Zaki anak dari Haikal yang diperankan oleh Ari Wibowo.

"Saya sebagai Zaki dan saya bersyukur bisa main di sini melihat para pemainnya, Zaki di sini anaknya pak Ari Wibowo perannya Haikal. Bapaknya ganteng ya mau nggak mau gua harus gitu juga, semoga bisa cocoklah kita ya," kata Rezky Aditya saat jumpa pers di kawasan Jagakarsa, Senin (27/6/2022).

 

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Ini bukan kali pertama Rezky Aditya dan Citra Kirana beradu akting dalam judul sinetron yang sama. Untuk itu, Rezky Aditya merasa bersyukur bisa dipasangkan lagi dengan istrinya sendiri di sinetron Aku Titipkan Cinta. 

"Kita sudah nggak ketemu lama kayaknya terakhir 2012 semoga chemistry-nya semakin dewasa dan matang. Saya seneng banget bisa adu chemistry lagi sama istri saya tercinta, ini kesempatan yang luar biasa, ya semoga sinetronnya bisa sukses," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Lawan Main

Sama seperti sang suami, Citra Kirana juga merasa bersyukur bisa dipasangkan dengan Rezky Aditya. Meski begitu, sebelum menerima tawaran main di sinetron itu, artis cantik berhijab ini lebih dulu menanyakan lawan mainnya. Begitu tahu lawan mainnya adalah suaminya sendiri, Ciki (begitu biasa ia disapa) langsung menerima tawaran tersebut.

"Jujur aku seneng banget bisa diajak ke sinetron ini, waktu pertama ditawarin aku langsung tanya 'lawan mainnya siapa?'. Terus dibilang itu Rezky aku langsung oke. Soalnya aku pernah ngomong ke Rezky 'aku kayaknya kalau main sinetron penginnya sama kamu aja deh', terus pas ditawarin mainnya sama Rezky aku nggak pikir panjang langsung deal ya,"kata Citra Kirana.

Di sinetron Aku Titipkan Cinta ini sendiri, Citra Kirana berperan sebagai Khanza, seorang wanita yang ayahnya punya pabrik tempe. Yang bikin menarik, karakter ayah Khanza diperankan oleh aktor senior Barry Prima.

"Aku suka juga sama ceritanya dan aku dapat peran sebagai Khanza. Jadi bapaknya punya pabrik tempe dan aku kesehariannya jualan tempe ya ada cerita cinta yang nggemesin ya," kata Citra Kirana.

 

 

4 dari 4 halaman

Soal Chemistry

Untuk membangun chemistry dengan Rezky Aditya, tentu saja Citra Kirana tidak mendapat kesulitan sedikitpun. Mengingat, mereka berdua adalah pasangan suami istri.

"Soal chemistry kita di rumah emang sering ngobrolin harus gimana-gimana, kita kalau di lokasi sering kan lihat-lihatan buat chemistry. Ya seru ya, semoga sinetronnya diterima dan panjang episodenya," tutup Citra Kirana.

Sinetron Aku Titipkan Cinta tayang tiap hari pukul 17.00 WIB di ANTV mulai Senin (27/6). Selain Citra Kirana dan Rezky Aditya, sejumlah artis ternama ikut serta dalam sinetron ini, mulai dari Barry Prima, Michelle Joan, Ari dan Ira Wibowo.