Sukses

Citra Kirana Makin Harmonis dengan Rezky Aditya Usai Hadapi Masalah Pengakuan Anak Wenny Ariani

Liputan6.com, Jakarta - Usai mengungkap curahan hatinya atas masalah yang menimpa sang suami, Citra Kirana seolah tidak terpengaruh. Seperti diketahui, suami Citra Kirana, Rezky Aditya divonis sebagai ayah dari anak seorang wanita bernama Wenny Ariani.

Citra Kirana nampak terlihat tetap setia meski muncul wanita yang mengaku punya anak hasil hubungan dengan Rezky.

Dalam tayangan kanal YouTube Ciky Citra Rezky, wanita yang akrab disapa Ciki itu membuatkan menu sarapan pagi nasi goreng untuk Rezky Aditya.

"Jadi waktu mba Lia (ART) mudik aku senang banget bikin nasi goreng buat Maski. Enggak tahu ya beneran enak apa enggak, tapi dipuji gitu guys," kata Citra Kirana dikutip dari Youtube Ciky Citra Rezky, Selasa (31/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dipuji

Wanita 28 tahun ini memberikan nasi goreng ke suami tercinta. Rezky pun menilai nasi goreng buat istrinya itu. Menurut Rezky nasi goreng buatan istrinya enak banget, lebih enak daripada buatan ART mereka.

"Enak banget," kata Rezky Aditya.

 

3 dari 4 halaman

Jaga Keharmonisan

Menurut ibu satu anak itu, membuat nasi goreng untuk Rezky salah satu hal kecil untuk menjaga keharmonisan rumah tangga mereka.

"Tips-tips hal kecil tapi membuat hubungan semakin harmonis, karena aku tambahin apa coba? cinta," kata Citra Kirana.

"Pantesan enak banget. Jujur (nilainya) 8,5 (rasanya) kaya di restoran guys," kata Rezky Aditya.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan

Di akhir video, Rezky Aditya mengucapkan terima kasih kepada istrinya karena rela bangun pagi membuatkan menu sarapan favoritnya.

"Makasih ya sayang nasi gorengnya enak banget setiap pagi buatin yah bangun pagi, oke. Makasih yah," tuturnya.