Sukses

Rossa Bakal Tampil Kolaborasi dengan Jim Brickman di Balai Sarbini Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Jim Brickman, tak sabar untuk menyapa penggemarnya di Jakarta pada 3 September 2022 mendatang. Ya, pelantun "Valentine" ini akan menggelar konsernya yang bertajuk "Jim Brickman Live in Jakarta 2022".

Pada penampilannya kali ini, Jim Brickman tak sendiri. Ia memilih Rossa untuk menemaninya berduet dengan lagu-lagu hits nya.

Bukan tanpa alasan Jim Brickman memilih wanita yang digadang-gadang sebagai kekasih Afgan ini.

"Rossa memiliki karakteristik suara yang cocok dengan lagu-lagu besutan Jim Brickman yang telah mendunia. Dengan tampilnya Rossa di konser Jim Brickman nanti, kami ingin menunjukkkan kepada dunia internasional dan juga kepada musisi nominee Grammy Awards sekelas Jim Brickman, bahwa Indonesia juga memiliki seorang diva bertaraf internasional seperti Rossa," ungkap Managing Director Color Asia Live, David Ananda, promotor konser Jim Brickman, melalui keterangan tertulisnya, Minggu (26/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dipilih Sendiri

Namun, pihak promotor tak ikut campur dalam pemilihan teman duet Jim Brickman ini. Sang legend sendiri yang menunjuk Rossa sebagai teman duetnya.

"Dan Rossa dipilih langsung oleh Jim Brickman untuk menjadi pasangan duetnya nanti saat konser," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Mengidolakan

Saat kabar ini disampaikan kepada Rossa, tanpa pikir panjang lagi pelantun "Ayat Ayat Cinta" ini pun langsung memberikan jawabannya. Rupanya, sejak lama Rossa juga telah mengidolakan Jim Brickman.

"Dari dulu aku memang suka dengan Jim Brickman dan pengen banget untuk bisa berkolaborasi dengan dia. Jadi, saat ditawari Color Asia Live, aku langsung setuju," ungkap Rossa.

 

4 dari 4 halaman

Penyanyi Senior AS

Rossa berkeinginan untuk bisa bernyanyi lagu-lagu hits Jim Brickman sambil diiringi alunan nada dari dentingan piano yang dimainkan oleh Jim Brickman sendiri.

"Pastinya aku akan menyanyikan beberapa lagu karya Jim Brickman. Aku suka dengan lagu Valentine dan Destiny. Semoga aku bisa nyanyiin lagu-lagu itu sambil diiringi permainan piano Jim Brickman. Aku berharap bisa tampil maksimal di konser itu nantinya. Karena aku juga mengidolakan Jim Brickman dan aku ingin tampil spektakuler agar para penggemar Jim Brickman di Tanah Air bisa ikut bernostalgia bersama dan pastinya akan berkesan setelah menonton konsernya," tambahnya.

Selain bakal berkolaborasi dengan Rossa, Jim Brickman juga membawa penyanyi senior dari Amerika Serikat, John Trones. Keduanya bakal memberikan sajian yang menarik bagi para penggemarnya.