Sukses

Minhyun Ngaku Terpesona Aktor-Aktor Alchemy of Souls: Keren Banget

Liputan6.com, Seoul - Sebagai seorang idol, nama Hwang Minhyun tentu sudah dikenal penikmat K-Pop. Dengan wajah rupawan dan suara merdunya, ia sudah punya tempat di hati penggemar, apalagi ia alumni dua grup ternama: Wanna One dan NU’EST.

Lain cerita bila menyebut posisinya sebagai seorang aktor. Dilansir dari Asian Wiki, ia baru terlibat tiga proyek akting, dan yang terbaru adalah drama Korea Alchemy of Souls.

Di drakor ini, ia bertemu dengan sejumlah “senior” di bidang akting. Mulai dari Lee Jae Wook, Yoo In Soo, dan Shin Seung Ho. Di mata Hwang Minhyun, ketiga lawan mainnya ini ternyata begitu memesona.

Hal ini diungkapkannya saat sesi wawancara dan pemotretan dengan 1st Look bersama ketiga lawan mainnya baru-baru ini.

“Tiga pria lainnya ini adalah aktor, dan sebelumnya membuatku berpikir, ‘Wow aktor itu keren banget’,” kata dia, diwartakan Soompi, Senin (27/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Banyak Belajar

Ungtungnya, perbedaan jam terbang ini tak membuat Minhyun dan para pemain drakor ini jadi sulit akrab. Justru sebaliknya. 

"Saat bekerja bersama dalam drama ini, saya belajar banyak hal saat memperhatikan mereka. Yang pertama tentu saja akting, tetapi selain itu juga banyak hal lainnya,"kata Minhyun. 

Karena hubungan mereka yang menyenangkan, Minhyun menyebut suasana dalam syuting pun terasa makin hangat. 

3 dari 4 halaman

Makan Bareng

Tak cuma itu, mereka juga akrab di luar lokasi syuting. Keempat bintang drakor ini kerap nongkrong bareng. "Kami sering pergi keluar untuk makan makanan enak bersama-sama, hal-hal seperti itu," kata Minhyun.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Alchemy of Souls

Alchemy of Souls sendiri bertempat di Daeho, sebuah negeri fiktif yang diisi oleh para ksatria dengan kekuatan magis. Salah satu ilmu tertinggi di jagat ini, adalah mempertukarkan jiwa antara dua tubuh. 

Di Daeho, muncul seorang pembunuh wanita dengan reputasi mengerikan, Naksu. Ia mengincar nyawa para ksatria berkekuatan magis ini, salah satunya adalah Park Jin (Yu Jun Sang) untuk balas dendam. Namun dalam misinya kali ini Naksu menemui kegagalan. 

Saat kepepet, Naksu akhirnya menukar jiwanya. Perhitungannya salah. Bukannya ke badan yang sehat, ia justru masuk tubuh Mu Deok (Jung So Min) yang loyo dan sakit-sakitan. Dalam perjalanannya, ia justru "terdampar" di markas besar musuh-musuhnya, dan menjadi pelayan Jang Uk (Lee Jae Wook).