Sukses

7 Potret Pernikahan Jebolan Kontes Penyanyi Cilik Era 2000-an, Sivia Azizah Eks Blink hingga Istri Ge Pamungkas

Nama-nama seperti Sivia Azizah hingga Alika Islamadina terdaftar sebagai jebolan kontes penyanyi cilik era 2000-an yang kini sudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Pada pertengahan 2000-an, ajang pencarian bakat penyanyi cilik dan remaja termasuk paling diminati. Beberapa nama seperti Sivia Azizah hingga Alika Islamadina terdaftar sebagai jebolannya.

Deretan ajang seperti Idola Cilik, AFI Junior, serta Mamamia Show, telah mencetak banyak penyanyi cilik selain dua nama di atas. Termasuk Anastasia Herzigova yang kini telah menikah dengan Ge Pamungkas.

Bicara soal pernikahan, ya, sejumlah penyanyi jebolan kontes pencarian bakat anak-anak era 2000-an sudah cukup banyak yang tak lagi lajang. Waktu memang sangat cepat melesat.

Beberapa jebolan kontes penyanyi cilik ini ada yang masih aktif di dunia tarik suara, ada juga yang mundur dari dunia hiburan setelah mereka membina rumah tangga bersama pasangan hidup masing-masing.

Lalu selain Sivia Azizah, siapa saja jebolan kontes penyanyi cilik yang sudah menikah? Seperti apa potret mereka saat menjalani resepsi pernikahan? Berikut deretan nama beserta potretnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sivia Azizah

Sivia Azizah jebolan ajang Idola Cilik telah menikah dengan pria pujaannya, Pria Hardie pada Sabtu (18/6/2022) lalu.

Setelah menjadi jebolan musim pertama ajang tersebut, Sivia lalu bergabung dengan grup vokal BLINK dan kemudian bersolo karier.

3 dari 8 halaman

2. Alika Islamadina

Alika Islamadina yang dikenal sebagai jebolan kontes pencarian penyanyi cilik AFI Junior, menikah dengan fotografer profesional bernama Raja Siregar pada 27 Juni 2021 lalu.

Nama Alika sebagai penyanyi terbilang populer dan ia pernah meraih medali emas di Olympic World Choir di Xiamen, Tiongkok pada 2006 lalu.

4 dari 8 halaman

3. Mytha Lestari

Mytha Lestari yang pernah menjadi juara di ajang penyanyi cilik Mamamia Show musim pertama pada 2007 lalu, telah menikah dengan Barry Maheswara Siddique.

Pasangan harmonis ini menautkan janji suci pada November 2017 silam.

5 dari 8 halaman

4. Faby Marcelia

Faby Marcelia yang sempat tak muncul setelah mengikuti ajang Mamamia Show saat usianya masih 13 tahun, muncul dengan kabar bahagia beberapa tahun kemudian.

Pada 2013, Faby Marcelia menikah dengan Revand Narya di usia yang masih tergolong muda. Mantan penyanyi cilik yang juga menjadi aktris ini sudah dikaruniai dua orang anak.

6 dari 8 halaman

5. Ashilla Zahrantiara

Ashilla Zahrantiara yang akrab disapa Ashilla Zee, mantan rekan Sivia di Blink melepas masa lajang dengan Ridwan Heisel Bolang pada 24 Oktober 2021.

Ashilla Zee sempat menjadi penyanyi cilik setelah ia mengikuti kontes Idola Cilik.

7 dari 8 halaman

6. Dayat Simbaia

Dayat Simbaia yang terkenal sejak mengikuti ajang Idola Cilik musim pertama, menikah pada 8 Maret 2022 lalu.

Wanita pilihan yang menjadi pendamping hidupnya diketahui bernama Anya.

8 dari 8 halaman

7. Anastasia Herzigova

Anastasia Herzigova Mustikandrina yang akrab disapa Kyku, menikah dengan artis ternama Ge Pamungkas pada 1 Desember 2018 lalu.

Sebelumnya Anastasia pernah mengikuti ajang AFI Junior musim kedua dan berlanjut dengan kontes kecantikan Putri Indonesia pada 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.