Sukses

2 Personel SF9 Bakal Perlihatkan Aktingnya di Drama Terbaru Miracle

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi drama Korea yang bakal tayang dalam waktu dekat ini. Drakor berjudul Miracle akan menampilkan dua bintang SF9, yaitu Chani dan Hwiyoung.

Selain kedua bintang SF9, drakor Miracle juga dibintangi oleh pemain muda lainnya seperti Kang Min Ah, dan Hwang Bo Ra.

Ini bukan drama pertama bagi Chani SF9. Lantaran ia sudah memulai kariernya sebagai aktor cilik.

Tak berbeda dengan Chani, Hwiyoung SF9 juga sudah membintangi beberapa judul drama walau baru berakting pada 2016 silam.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Persaingan

Drama Miracle ini bisa disaksikan untuk dua episode perdana di Viu Original, yang menceritakan kehidupan idol, persaingan, dan tentu saja percintaan.

Cerita tentang suka duka kehidupan para idol selebihnya bisa disaksikan setiap Jumat dan Sabtu.

 

3 dari 4 halaman

Digandrungi

Dalam drama ini, Chani berperan sebagai Luice, idola yang digandrungi jutaan penggemar. Sedangkan Kang Min Ah memainkan tokoh Lee Soo Rin, yang merupakan salah satu penggemar berat Luice.

Sementara, Hwiyoung berperan sebagai Min Si Woo, yang merupakan teman baik dari Lee Soo Rin. Begitu juga Oh So Hyun yang menjadi salah satu teman Lee Soo Rin.

 

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Luice, baru saja melakukan comeback, dan lagu barunya memecahkan banyak rekor. Setelah kembali ke Korea, Luice seharusnya langsung pulang ke asramanya. Namun itu tidak dilakukannya.

Ia justru menunjukkan kenakalannya dengan pergi ke tempat lain dengan menyamar. Di saat itu lah Luice bertemu seorang gadis yang mengubah hidupnya.

Namun kariernya yang sedang memuncak akan berakibat fatal karena skandal. Apakah Luice dapat menyelamatkan kariernya?

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS