Sukses

Nathalie Holscher Bantah Minggat dari Rumah Sule, Minta Doa Terbaik untuk Rumah Tangganya

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Nathalie Holscher dengan anak sambungnya, Putri Delina, berefek ke mana-mana. Dikabarkan, rumah tangga Nathalie dengan Sule pun kena imbasnya.

Isu yang berkembang bahwa mantan disjoki sudah minggat dari kediaman sang suami di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Dan seolah adik Rizky Febian ini membenarkan kabar minggatnya Nathalie Holscher dari rumah dengan menjawab ucapan salah satu warganet.

"Paling miris lihat orang dikit-dikit ada masalah langsung minggat," tulis warganet tersebut di kolom komentar.

"Nggak boleh juga kan kayak gitu? Harusnya diselesain," Putri Delina menyahut seolah menyalahkan sang ibu tiri. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Minggat

Di sebuah kesempatan, awak media menanyakan kebenaran tentang Nathalie Holscher yang minggat dari rumah Sule. Ia memberikan jawabannya, seperti terlihat di Instagram gosip @lambe_turah, Kamis (23/6/2022).

"Enggak ada, enggak ada pisah rumah pokoknya enggak ada pisah rumah," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Di akhir pernyataannya, Nathalie Holscher meminta doa dari masyarakat untuk rumah tangganya yang baru dibangun bersama Sule.

"Doain aja yang terbaik ya. Makasih, makasih," tambahnya sambil melaju menuju mobil.

 

4 dari 4 halaman

Disudutkan

Sementara itu, tak sedikit warganet yang justru menyudutkan Putri Delina yang mengumbar cerita keluarga. Mereka pun memintanya untuk berpikir dewasa.

"Tidak gampang jadi ibu sambung . serba salah apalagi harus ngedeketin anak2 yg sudah dewasa . kadang selalu ngebatin . semoga nanti putri gk ngerasain jadi ibu sambung," tulis salah satu warganet.

"Harusnya diliat dari 2 sisi put, ga cuma dr sisi kamu aja. Kasus yg dulu kenapa diungkap lagi? Natalie seorang mualaf, ga punya ibu juga tapi harus nerima 4 anak dr orang lain. Benar ibu kandung ga akan pernah tergantikan, tp dgn bilang harusnya ga kabur,,, kenapa ga tengok alm ibu kamu sendiri yg pergi dgn laki2 lain? Kamu boleh kecewa ama masa lalu keluarga kamu, ama alm ibu kamu yg lebih laki2 mokondo. Tp jgn libatkan natalie yg gada di masa lalu itu. Napa senggol dia? Salahkan masa lalu kamu ke keluarga kamu yg dulu, jgn numpahin ke ibu tiri kamu. Kamu uda gede, kok ga bijak?" tambah lainnya.

"Maaf ya put mau kasih tanggapan yg lgi Rame di Tiktok . * Kita nggk bisa minta di mengerti terus put, krna sejatinya nggk akan ada yg benar2 mengerti kita kecuali dri sendiri . Harusnya kmu bersyukur punya ibu tiri yg baik yg mau menerima semua karakter anak2 sambungnya beda2 . Nggk mudah loh? Suatu saat kamu akan jadi IBU coba deh pikirkan itu ! dan Coba sesekali Lihat mereka yg Tidak Seberuntung kamu memiliki Orangtua Lengkap Saudra2 dan hidup serba mewah . Byk loh put yg Pgen jadi kamu di kehidupanmu skrng 💪💪," timpal yang lain.