Sukses

Dewi Perssik Tak Tahu Alasan Angga Wijaya Menceraikannya

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Dewi Perssik kembali dihantam badai perceraian, suami yang telah lima tahun menikahinya, Angga Wijaya, mengajukan permohonan talak cerai ke pengadilan.

Selama menjalani biduk rumah tangga dengan suaminya, sang pedangdut merasa telah melakukan tugasnya dengan baik sebagai seorang istri. Tapi keputusan Angga untuk pisah tampaknya tak bisa lagi dinegosiasi.

"Perceraian itu halal tapi kan dibenci oleh Allah. Makanya selama ini aku sudah sabar 5 tahun kita menjalani rumah tangga," tutur pemilik Goyang Gergaji di acara Pagi Pagi Ambyar, Rabu (22/6/2022).

Mau tidak mau, Dewi Perssik harus belajar ikhlas menerima kenyataan pahit untuk kesekian kalinya.

"Aku sudah memberikan apa yang dia mau, yang terbaik. Tapi kalau pada kenyataannya apa yang aku beri dia tidak mau menerima ya mau apa," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Penyebab

Saat ditanya apa masalah apa yang dihadapi hingga harus diselesaikan dengan perceraian, Dewi Perssik mengaku tak tahu. Dia tak mengerti apa alasan Angga menceraikannya.

"Dia yang tahu, saya enggak tahu. Karena aku merasa sudah melakukan yang terbaik untuk rumah tangga ini," jelasnya dengan nada bicara yang sangat tenang.

3 dari 4 halaman

Menerima

Dewi Perssik mencoba untuk menghargai segala keputusan Angga Wijaya, sekali pun itu adalah perceraian.

"Keputusan apa pun itu yang terbaik, sebagai seorang istri aku hanya bisa menerima dengan ikhlas," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan dan Perceraian

Angga Wijaya sudah melayangkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Dia mendaftarkan perceraiannya pada Senin (20/6/2022).

Diketahui Angga Wijaya dan Dewi Perssik menikah pada 10 September 2017. Selama lima tahun membina rumah tangga keduanya belum juga dikaruniai momongan.