Sukses

5 Potret Acara Peluncuran Trailer Film Bukan Cinderella, Dihadiri Fuji hingga Raisya Bawazier

Liputan6.com, Jakarta Kerap dicibir tak punya karya, Fujianti Utami alias Fuji siap tampil dalam debut film layar lebarnya. Adik kandung almarhum Bibi Andriansyah ini dipercaya mengemban peran utama dalam film Bukan Cinderella. Acara peluncuran trailer telah digelar di Jakarta, Selasa (21/06/2022).

Fuji tampak hadir dalam acara launching trailer. Kekasih Thoriq Halilintar ini tampil kasual mengenakan kaos promo film. Acara ini juga dihadiri sejumlah pemain Bukan Cinderella lainnya, baik yang muda hingga senior.

Dari jajaran pemain muda, terlihat lawan main Fuji yaitu Rafael Adwel. Ada pula Raisya Bawazier, Jesslyn Elvaretta, Fauzan Mujahid dan Damara Finch. Sementara pemain yang lebih senior, ada bintang FTV Dea Lestari dan Erwin Cortez.

Bukan Cinderella diangkat dari novel daring karya Dheti Azmi. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 28 Juli 2022 2022. Berikut 5 potret acara peluncuran Bukan Cinderella yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (22/06/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Ibu

Artis Dea Lestari yang kerap bermain FTV Suara Hati Istri, ambil bagian dalam Bukan Cinderella. Wanita yang juga menjadi kepala sekolah salah satu TK ini berperan sebagai ibunda Amora, karakter yang diperankan Fuji.

3 dari 7 halaman

Ayah

Aktor Erwin Cortez juga dapat peran dalam Bukan Cinderella. Pria yang bermain dalam sinetron Preman Kampus ini berperan sebagai ayah Adam, karakter utama pria yang diperankan Rafael Adwel.

4 dari 7 halaman

Kompak

Dea dan Erwin kerap dipasangkan sebagai suami istri dalam sejumlah judul FTV. Tak heran jika keduanya kompak saat hadir dalam peluncuran trailer. Meski demikian, dalam Bukan Cinderella mereka tidak memerankan pasutri.

5 dari 7 halaman

Muda

Fuji tampak berpose dengan sesama pemain muda. Terlihat keakraban Fuji bareng aktor Damara Finch dan yang lainnya.

6 dari 7 halaman

Antagonis

Bintang sinetron Drakula Cantik, Raisya Bawazier juga mendapat peran signifikan. Dalam trailer terlihat Raisya memerankan tokoh antagonis. Tampak Raisya pose akrab bareng sesama pemain muda.

7 dari 7 halaman

Infografis