Sukses

Baru Bercerai Langsung Menikah Lagi, Adul: Biar Ada yang Ngurus Saya

Adul jelaskan alasan tak butuh waktu lama untuk menikah lagi padahal baru resmi bercerai.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Adul resmi mempersunting Wenty Eri sebagai istrinya, setelah keduanya menggelar akad dan resepsi pernikahan di Gor Cilandak, Jakarta Selatan pada 11 Juni 2022. Pernikahan dilakukan tak lama setelah pemilik nama asli Abdul Latief bercerai dari Alzia Noor Fatma pada Mei 2022.

Perihal menikah lagi dalam selang waktu yang terbilang singkat, Adul angkat bicara. Bahwasanya ia tak mau berlama-lama sendiri dan memutuskan untuk menikah lagi dengan Wenty Eri.

"Enggak mau berlama-lama saya mah kalau bisa. Biar bisa ada yang ngurus saya sih sebenarnya," kata Adul, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Selasa (21/6/2022).

Adul menceritakan perkenalan mereka berawal dari media sosial. Sampai akhirnya keduanya saling bertemu secara langsung dan saling bertukar cerita.

"Pertamanya biasanya aja. Karena kan emang situasi saya waktu itu emang masih galau. Curhat saya sama dia. Dia juga masih ada cowok," tutur Adul.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Temui Orangtua

Selama empat bulan keduanya menjalin hubungan. Sampai akhirnya Adul menunjukan keseriusan dengan menyambangi rumah Wenty Eri untuk bertemu kedua orangtuanya, dan menyampaikan maksud hatinya untuk menikahi sang putri.

"Karena dia berani serius aja langsung ke rumah," kata Wenty Eri.

3 dari 4 halaman

Serius

Wenty mengatakan orang tuanya sempat kaget ketika melihat Adul datang ke rumah dan menyampaikan keseriusan untuk menikah. Kendati demikian, orang tuanya akhirnya merestui Wenty untuk menikah dengan Adul.

“Tapi, ya, sudah, sih. Kalau ada yang serius, kenapa enggak?” ujar Wenty.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Sebelumnya menikah dengan Wenty, presenter Wara Wiri ini pernah menikah dengan Alizia Noor Fatma pada 6 Juni 2010. Dari pernikahan itu, Adul dan Alizia dikaruniai satu orang anak. Sayang, pernikahan Adul kandas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.