Sukses

Adul Disebut Menantu Idaman oleh Ibunda Wenty Eri, Punya Pribadi yang Baik dan Humoris Jadi Alasan Utamanya

Komedian Adul kini resmi menjadi suami Wenty Eri.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga istri baru komedian Adul, Wenty Eri, menerima dengan hati terbuka kehadiran pria berpostur 125 cm ini sebagai bagian dari keluarga.

Usai menikahi Wenty Eri pada 11 Juni 2022, Adul sudah disebut sebagai menantu idaman oleh mertuanya, yakni ibu kandung Wenty Eri, Rojati. Ia menyebut komedian yang lebih dulu berumah tangga bersama Alizia Noor Fatma, memiliki kepribadian yang baik.

Kebaikan hati Adul sukses membuat keluarga Wenty Eri menerima kehadirannya dengan sangat baik. Meski belum lama mengenal partner Komeng di sejumlah program televisi ini, Adul dianggap sudah banyak menebar keceriaan.

"Ya, (menantu) idaman juga," kata Rojati ditemui di di GOR Cilandak, Jakarta Selatan. Rojati menilai, Adul sosok pria yang tepat untuk mendampingi anaknya hingga maut memisahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Status Duda

Rojati tak mempermasalahkan status Adul yang menikahi putrinya sebagai duda satu anak. Justru, Rojati merasa Adul bisa membimbing putrinya untuk menjalani pernikahan dengan baik.

"Enggak masalah (duda). Sama yang dulu kan sudah selesai (cerai)," kata Rojati.

Rojati mengatakan, dirinya ikut berbahagia putrinya telah dipersunting komedian yang punya nama asli Abdul Latief. Apalagi acara pernikahan keduanya berjalan dengan lancar tanpa kendala.

 

3 dari 4 halaman

Berjodoh

Rojati melanjutkan, putrinya sudah digariskan berjodoh dengan Adul. Meski latar belakang pernikahan Adul pernah kandas alias bercerai, tak menyurutkan niatan putrinya untuk menikah bersama komedian 38 tahun itu.

Kini, Rojati hanya bisa berharap Adul bisa menjaga dan merawat putrinya dengan baik saat hidup berumah tangga.

"Ya, namanya jodoh, kan, terima aja. Sekarang sudah ada yang tanggung jawab, Mas Adul," ujar Rojati.

 

4 dari 4 halaman

Mas Kawin

Seperti diberitakan sebelumnya, Adul menikah dengan Wenty Eri dengan mas kawin perhiasan emas seberat 13 gram.

Selain itu, ada juga nominal uang, yang jumlahnya sesuai dengan tanggal pernikahan mereka, yakni Rp. 110.622

Sebelumnya menikah dengan Wenty, presenter Wara Wiri ini pernah menikah dengan Alizia Noor Fatma pada 6 Juni 2010. Dari pernikahan itu, Adul dan Alizia dikaruniai satu orang anak. Sayang, pernikahan Adul kandas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.