Sukses

Ungkapan Bela Sungkawa Jihane Almira dan Tora Sudiro Ternyata Berasal dari Vidio Original Series Suka Duka Berduka

Liputan6.com, Jakarta Dunia maya baru-baru ini diramaikan oleh sebuah pesan duka dari berbagai artis tanah air papan atas. Mulai dari artis ternama Tora Sudiro, Luna Maya, Jihane Almira, Ersa Mayari, hingga Oka Antara mengungkapkan pesan duka mereka di media sosial.

Mereka mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya seorang yang memiliki nama Opa Rauf. Pada pesan yang ditulis di Instagram-nya Jihane Almira mengatakan "Rest in Peace Opa Rauf, Terima kasih sudah sempat hadir di acara spesial kita dan untuk semua wejangannya."

Lalu, Tora Sudiro juga menyatakan bela sungkawa di Instagram-nya. Ia mengatakan "Opa Rauf bukan cuma Opa terbaik untuk cucu-cucunya, tapi juga mentor terbaik untuk saya."

Karena pesan-pesan tersebut, netizen hingga beberapa akun gosip mempertanyakan siapa sosok Opa Rauf yang dimaksuda Jihane Almira dan Tora Sudiro. Mereka juga penasaran maksud dari pesan duka tersebut. Usut punya usut, ternyata hal ini datang dari Vidio Original Series terbaru berjudul Suka Duka Berduka.

2 dari 4 halaman

Suka Duka Berduka Series

Pesan duka yang mereka unggah di media sosial tersebut merupakan bentuk ekspresi yang disampaikan sebagai satu keluarga. Keluarga yang dimaksud adalah peran terbaru mereka pada Vidio Original Series Suka Duka Berduka.

Sosok Opa Rauf adalah seseorang yang mampu menyatukan keluarga dinamis. Dimana para anggota keluarga diperankan oleh Jihane Almira, Luna Maya, Tora Sudiro, Ersa Mayori, Oka Antara, Atiqah Hasiholan, Samudera Taylor, Krisjiana Baharudin, hingga Jajang C Noer.

Masing-masing karakter yang diperankan memiliki karakter yang sangat unik. Para pemeran mampu menghidupkan emosi penonton dalam dialog dan adegan yang dilakukan.

3 dari 4 halaman

Vidio Original Series Baru

Vidio Original Series Suka Duka Berduka merupakan series yang mampu membuat para penontonnya merasakan emosi yang ditampilkan. Para penonton dibawa untuk tertawa bersama, namun, tetap terasa kehangatan keluarga di penghujung tayangan original series-nya.

Disutradarai oleh Nia Dinata, drama keluarga Suka Duka Berduka menceritakan konflik dan drama keluarga Affan, salah satu keluarga konglomerat pemilik perusahaan airline, setelah kepergian kepala keluarga, Rauf Affan.

Dibalut dengan bumbu komedi satireSuka Duka Berduka mengajak penonton untuk menyelami karakter dari masing-masing anggota keluarga. Hubungan dari anggota keluarga ini juga tersaji dalam adegan dan dialog yang menghibur dan mengundang tawa.

4 dari 4 halaman

Tunggu Kehadiran Original Seriesnya

Vidio Original Series Suka Duka Berduka series akan hadir dan tayang perdana pada 7 Juli 2022. Original Series ini akan hadir dengan 8 jumlah episode yang dapat disaksikan secara eksklusif hanya di Vidio.

Episode pertama dan kedua web series Indonesia ini dapat ditonton secara GRATIS di aplikasi Vidio. Untuk menonton episode selanjutnya, penonton perlu berlangganan Vidio Premier Platinum, mulai dari 15 ribu rupiah saja.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di smartphone anda melalui App Store atau Google Store. Vidio juga dapat diakses melalui website resmi Vidio. Tunggu kehadiran Original Series-nya!

Penulis: Ichlas Firmansyah