Sukses

Merdeka Awards 2022 Inspirasi Indonesia Digelar 30 Juni 2022

Merdeka.com menggelar Merdeka Awards 2022 sebagai momen perayaan anniversary ke 10 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Merdeka.com akan kembali memberikan sumbangsih dengan cara mengapresiasi para inspirator yang bergerak atas nama kemajuan negeri.

Pengakuan atas niat baik dan gerakan ini Merdeka.com wujudkan dalam perhelatan Merdeka Awards 2022 yang akan digelar pada 30 Juni 2022. Acara ini sekaligus merayakan anniversary 10 tahun Merdeka.com berkiprah di industri media nasional.

Di tahun kedua penyelenggaraan, Merdeka.com berkomitmen untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang berjuang sekaligus menginspirasi Indonesia. Acara Merdeka Awards 2022 akan tayang secara streaming di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5 Kategori Penghargaan

Merdeka Awards 2022 membagi lima kategori yang akan diberikan penghargaan. Lima kategori tersebut meliputi:

1. Program Inovatif untuk Negeri

2. Program Kreatif Pariwisata

3. Inovasi Digital

4. Program Pemberdayaan UMKM

5. Sosok Inspiratif untuk Indonesia

3 dari 3 halaman

Kolaborasi Bersama Institusi Pemerintahan

Acara ini terselenggara atas kerjasama dan kolaborasi dengan institusi pemerintahan, antara lain: Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia, Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.  

Serta juga didukung oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Mahkamah Agung, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Pemerintah Kota Semarang, Bank Rakyat Indonesia, BRIGUNA, Permodalan Nasional Madani, Bank Tabungan Negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.