Sukses

Tiara Marleen Ingin Bertemu Langsung dengan Haji Faisal untuk Berdamai

Liputan6.com, Jakarta Tiara Marleen ingin berdamai dengan Haji Faisal setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik oleh penyidik Polres Metro Depok, Jawa Barat.

Pelantun lagu "Ikan Asin" berharap bisa menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan tanpa melalui jalur hukum. Namun sayangnya, keinginan Tiara Marleen ditolak oleh mertua mendiang Vanessa Angel.

Kendati Tiara Marleen tak mau menyerah begitu saja dan ingin sekali bertemu empat mata dengan Haji Faisal untuk membicarakan masalah ini. Tiara Marleen ingin sekali berkunjung kekediaman Haji Faisal. Tapi untuk bisa mewujudkan keinginannya itu tak semudah membalikan telapak tangan.

"Pengin banget (bertemu Faisal), cuma enggak mungkin tiba-tiba ke sana tanpa izin. Pengin banget dari kemarin kita rencana mau ke sana," ujar Tiara Marleen di Polres Metro Depok, Senin (20/6/2022).

"Sampai saya berencana, 'ya sudah, kalau misalnya enggak boleh ke rumahnya, kita ke rukonya juga bisa kan'," sambung Tiara Marleen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menunggu Kabar Baik

Tiara Marleen melalui pengacaranya mengaku sudah menghubungi pihak Haji Faisal untuk membicarakan masalah ini. Saat ini dirinya masih menunggu jawaban dari Haji Faisal terkait rencana perdamaian ini.

"Cuma dijagain, takutnya ada hal-hal yang tidak diinginkan saja. Kita tetap menunggu kabar baik dari pihak sana," tutur Tiara Marleen.

3 dari 4 halaman

Pengacara

Sebelum masalah ini membuat dirinya ditetapkan sebagai tersangka, Tiara Marleen ingin mengupayakan damai. Namun pengacaranya terdahulu, Firdaus Oiwobo, tak ingin masalah ini berakhir dengan perdamaian.

"Yang mendampingi kemarin itu enggak mau damai, sampai mengundurkan diri dia, sampai begini akhirnya, sudah terlanjur. Coba kalau dari tiga bulan lalu dia mendamaikan, enggak mungkin kayak begini," tutur Irman Rachmi, manajer Tiara Marleen

4 dari 4 halaman

Permasalahan

Diketahui Tiara Marleen melalui video singkatnya yang sempat tersebar di media sosial menyebut bahwa Vanessa Angel hamil di luar nikah. Tak hanya itu, ia akan menggugat akte kelahiran anak Gala Sky Andriansyah, anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Setelah melalui proses penyidikan, pelantun lagu "Atur Aja Bos" ditetapkan sebagai tersangka oleh Penyidik Polres Metro Depok pada 6 Juni 2022.

"Memutuskan Tiara Marlina Als Tiara Marleen menjadi TERSANGKA sehubungan dengan perkara tindak pindana pencemaran nama baik melalui media elektronik dan atau terhadp orang yang sudah meninggal," tulis dalam surat keterangannya Jumat (10/6/2022).

"Sebagaimana dimaksud dalam pasal 27 ayat (3) jo pasal 310 KUHP jo pasal 320 KUHP jo pasal 321 KUHP yang terjadi pada tanggal 11 Desember 2021 di Jl Ir Juanda Kec Sukmajaya Kota Depok," sambungnya.