Sukses

Jinyoung GOT7 Sebut Karakter Yoo Babi di Yumi’s Cells Seperti Punya Penyakit Anak Baik

Liputan6.com, Jakarta Yumi’s Cell musim kedua punya karakter pria utama baru, yakni Yoo Babi yang diperankan Jinyoung. Ini adalah kekasih baru sang protagonis, Yumi yang diperankan oleh Kim Go Eun.

Sebelum penayangan episode perdana Yumi’s Cell Season 2 pada 10 Juni lalu, para pemain drama Korea ini sempat menghadiri konferensi pers dan mengungkap pendapat mereka mengenai karakter masing-masing. Termasuk dari Jinyoung soal Yoo Babi. “Dia adalah seseorang yang banyak berpikir serta memperhatikan orang lain,” tutur anggota GOT7 ini, seperti dilansir dari Soompi.

Namun ternyata sisi ini dimiliki Yoo Babi secara berlebihan.

“Dia secara obsesif memperhatikan orang lain. Seolah-olah dia memiliki 'penyakit anak baik hati.’ Seakan tertanam dalam tubuhnya bahwa ia harus memperlakukan orang lain dengan sangat baik,” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berubah Drastis

Menurut Jinyoung, reaksi penonton terhadap karakternya akan berubah sepanjang musim ini. 

"Menurutku reaksi terhadap Babi akan terbelah di babak pertama dan babak kedua, seperti pertandingan sepak bola. Pada bagian awal, kuharap Anda menerimanya sebagai karakter yang hangat. Silakan nikmati Yoo Babi versi 3D,” katanya.

3 dari 4 halaman

Bagian dari Diri

Sementara dalam wawancara terbaru bersama Elle, Jinyoung sempat mengungkap makna peran ini bagi dirinya. 

"Saya belum lama berpikir tentang akting secara serius, tetapi menurutku karakter yang pernah kulakoni tetap menjadi bagian dari tubuhku. Saat menonton TV, ketika saya melihat karakter yang mirip dengan peranku, hati saya memanas lagi," kata dia. 

4 dari 4 halaman

Yumi's Cell

Yumi's Cell diangkat dari webtoon kondang bertajuk serupa. Berkisah tentang kehidupan dan kisah percintaan Yumi, seorang karyawati biasa, yang bercita-cita menjadi penulis. 

Menariknya, Yumi's Cell mengambil perspektif masing-masing "sel" dalam tubuh Yumi yang memiliki fungsu dan tugas sendiri. Mulai dari sel lapar, emosional, cinta, hingga yang berhubungan dengan pikiran nakal.