Sukses

Bintang 9-1-1 Lone Star Tyler Sanders Meninggal Dunia Usia 18 Tahun, Jenazahnya Akan Diautopsi

Lima hari sebelum ia dinyatakan meninggal dunia, Tyler Sanders masih aktif membuat unggahan di Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles - Tyler Sanders, bintang remaja dengan karier menjanjikan, diketahui telah berpulang untuk selamanya dalam usia yang sangat muda, 18 tahun. Dilansir dari E! News, Sabtu (18/6/2022), kabar bahwa aktor 9-1-1 Lone Star ini  meninggal dunia dikonfirmasi oleh perwakilannya, Pedro Tapia.

“Tyler adalah aktor berbakat dengan masa depan cerah…Dia berasal dari keluarga yang luar biasa dan kami meminta Anda menghormati privasi mereka saat ini,” begitu pernyataan Tapia kepada NBC.

Tak disebutkan apa penyebab kematian Tyler Sanders. Namun disebutkan bahwa akan dilakukan autopsi oleh pihak berwenang.

Kabar kematian nomine Daytime Emmy ini tentu mengejutkan penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Posting Foto Beberapa Hari Sebelum Meninggal

Apalagi, sekitar lima hari sebelum berita duka ini diberitakan, Tyler masih aktif membuat unggahan di Instagram. Dalam foto terakhirnya di media sosial itu, ia terlihat tampan dengan setelan jas, dan latar perbukitan yang kontras dengan langit biru nan cerah. 

Unggahan ini langsung dipenuhi komentar baru yang mengungkap rasa dukacita.

"Rip young soul..... My condolences to your family and friends," tulis pemilik akun @quarbrown yang ikut berbelasungkawa. 

3 dari 4 halaman

Perjalanan Karier

Dilansir dari Variety, Tyler Sanders mulai mulai terjun ke dunia akting sejak masih berusia 10 tahun, dengan membintangi beberapa film pendek.

Dia mendapat peran besar pertamanya pada 2017 di layar kaca, ketika menjadi versi muda dari karakter utama Sam Underwood dalam episode Fear the Walking Dead. Ia juga tampil dalam sebuah episode untuk serial The Rookie (2018)  dan 9-1-1: Lone Star yang tayang April tahun ini. 

4 dari 4 halaman

Di Film

Di luar tayangan TV, Tyler Sanders juga ikut tampil di film The Reliant (2019) bersama Kevin Sorbo. Sebelum meninggal, Sanders menyelesaikan peran dalam film The Price We Play yang dibintangi Stephen Dorff dan disutradarai oleh Ryuhei Kitamura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.