Sukses

Rayakan Hari Ayah, Raline Shah Ungkap Memiliki Hubungan yang Sulit

Liputan6.com, Jakarta - Raline Shah ikut merayakan Hari Ayah internasional. Sambil memberikan ucapan, bintang film Sri Asih juga memperlihatkan kebersamaannya dengan sang ayah.

Namun pemilik nama lengkap Raline Rahmat Shah mengungkap bahwa ia jarang bertemu dengan sang ayah. Maklum, ia memiliki segudang kegiatan.

"Saya ketemu ayah saya paling sering itu sepulang dari airport dan pamit berangkat ke airport😅," tulis pelantun "Kekasih" di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (16/6/2022).

Raline Shah diketahui kerap tampil di banyak acara yang digelar di luar negeri, selain sibuk syuting.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Lupa

Sampai-sampai, Raline Shah lupa terakhir bertemu dengan ayahnya saat akan bepergian ke mana. Lantaran banyak negara yang dikunjunginya.

"Seperti foto yang tampil disini sewaktu Ramadan dan mau berangkat ke entah kemana pun saya lupa😆," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Mendukung

Raline Shah mengaku memiliki banyak ketidaksamaan dengan sang ayah, Rahmat Shah, untuk berbagai hal. Namun sang ayah menerimanya, untuk itu Raline pun mengucap terima kasih.

"Terimakasih Papa sudah menerima Raline dengan semua ketidaksempurnaan dan kekurangan yang ada. Terimakasih atas semua dukungannya selama ini tapi khususnya tahun ini dengan semua perubahan hidupku yang baru," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Hubungan yang Sulit

Wanita kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 ini pun mengaku sempat memiliki hubungan yang sulit dengan sang ayah. Tetapi, saat ini semuanya telah berlalu.

"Biarpun pada awalnya tidak paham sampai akhirnya jadi supporter andalan! Hubungan yang sulit itu membawa banyak hikmah juga ternyata. Semoga selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan selalu ya Pa.💋," imbuhnya.