Sukses

5 Momen Keseruan Indy Barends Bareng Suami dan Anak-anaknya

Liputan6.com, Jakarta - Nama Indy Barends mulai dikenal sejak menjadi penyiar radio. Kariernya semakin melebar setelah membawakan acara Ceriwis bersama Indra Bekti.

Tak hanya menjadi pembawa acara, wanita yang terlahir dengan nama Mendya Barends juga ikut tampil di dunia akting. Beberapa film sudah dibintanginya.

Meski sibuk dengan berbagai kegiatan, tak membuat Indy Barends melupakan keluarga yang dibinanya sejak 2001 lalu bersama sang suami, Benyamin Sarmanella.

Tak hanya dengan suami, Indy juga sangat dekat dengan kedua putranya, Raphael Benaya Sarmanella dan Manuel Tobias Sarmanella. Beberapa momen seru bersama suami dan anak-anak diperlihatkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya. Yuk intip keseruannya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Kecupan

Momen manis diperlihatkan Indy Barends saat berpamitan untuk bekerja. Ia pun mendapat kecupan dari sang suami.

Bukan Indy Barends namanya bila tak membuat kelucuan, kali ini tentunya bersama pria yang telah hidup bersamanya 22 tahun.

 

3 dari 6 halaman

2. Ditakut-takuti

Indy Barends rupanya sering dikerjai oleh putranya. Kali ini Raphael, putra pertamanya ngumpet di balik tirai menunggu sang ibunda melintasi ruangan itu.

Rupanya, itu membuat Indy Barends ketakutan. Ia pun langsung menyuruh putranya itu keluar dari persembunyiannya karena cukup menakutkan baginya.

 

4 dari 6 halaman

3. Rayakan Ultah

Indy Barends bersama keluarga membuat kejutan di hari ulang tahun Nune, panggilan akrab Manuel Tobias Sarmanella. tepat pukul 00.00 WIB, pada 29 Mei 2022 lalu, mereka mendatangi kamar Nune yang tengah tertidur.

Sang kakak, Raphael membawa kue ulang tahun berdiri paling depan yang diikuti Indy, suami dan lainnya. Pada ultah kali ini Nune pun berharap bisa menyetir mobil secepatnya.

 

5 dari 6 halaman

4. Berenang

Dalam satu kesempatan, Indy Barends berolahraga bareng si bungsu, Nune. Keduanya menghabiskan waktu di kolam renang.

Namun sayang, Indy Barends agak kesulitan untuk mengabadikan momen kebersamaannya dengan Nune karena ia asyik bermain air.

 

6 dari 6 halaman

5. Ke Gunung Krakatau

Di waktu senggangnya, Indy Barends juga menghabiskan waktu bersama suami serta kedua anaknya untuk menikmati liburan. Salah satu tempat yang dikunjungi adalah Gunung Krakatau.

Dalam video yang diunggah tampak Indy Barend menikmati semilir angin laut menuju Gunung Krakatau bersama keluarga memakai kapal boat. Usai menikmati indahnya gunung, mereka pun memilih untuk berenang di laut.