Sukses

Nonton Drama China The Legend of the Condor Heroes dan Dua Sekuelnya di Vidio, Kisah Cinta Klasik Master Bela Diri

Hadir di Vidio, nonton drama china The Legend of the Condor Heroes dan dua sekuel lainnya untuk saksikan kisah cinta klasik Yang Guo dan Long Nu.

Liputan6.com, Jakarta Semakin menjalankan komitmennya untuk memberikan tayangan yang menghibur dan berkualitas, Vidio baru-baru ini menambahkan seri drama China terbaru. Serial tersebut datang dari tayangan legendaris yang dikenal dengan Condor Heroes.

Serial mandarin yang tayang dengan berbagai versi ini memang menjadi favorit para pecinta drama yang kental dengan nuansa oriental. Bukan hanya mengambil latar waktu pada masa dinasti zaman lampau saja, namun juga hadirnya budaya mandarin seperti penggunaan kostum menjadi daya tariknya sendiri.

Seri trilogi Condor Heroes sendiri merupakan hasil dari adaptasi novel Louis Cha atau Jin Young dengan judul sama yang juga hadir dengan tiga seri berbeda. Urutannya adalah The Legend of the Condor Heroes, The Heaven Sword and Dragon Saber. Sementara untuk serialnya, seri terakhir dirilis dengan nama The Romance of the Condor Heroes.

Untuk Anda yang ingin mencari drama dengan cerita klasik, bisa nonton kembali drama China Condor Heroes di Vidio. Berikut ini ada sedikit sinopsis singkat untuk masing-masing ketiga serinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. The Legend of the Condor Heroes (2003)

Cerita cinta antara master bela diri dimulai pada seri The Legend of the Condor Heroes. Mengambil latar waktu pada masa dinasti Song, hiduplah seorang teman laki-laki yang sudah seperti saudara bernama Tie Xin dan Guo Xiao. Istri mereka sedang sedang hamil tua. Sebelum anak mereka lahir, keduanya membuat perjanjian.

Kesepakatan itu adalah jika anak mereka berjenis kelamin sama, nantinya mereka akan menjadi saudara. Namun hal sebaliknya, jika anak mereka berbeda jenis kelamin, Xin dan Xiao akan menikahkan mereka.

Sayang, tak lama setelah kelahiran anak mereka, Xin dan Xiao terbunuh. Anak mereka yang ternyata berbeda jenis kelamin ini harus tumbuh besar dengan ibu mereka masing-masing. Tinggal di tempat yang berbeda, membuat anak Xin dan Xiao mendapatkan peruntungan yang berbeda pula. 

Drama yang dikenal dengan nama lain Legend of Eagle Shooting Hero ini tayang pertama kali pada tahun 2003 dan sukses tamat dengan total 27 episode. Nonton The Legend of the Condor Heroes 2003 sub Indo di Vidio untuk mengetahui kisah selanjutnya.

3 dari 4 halaman

2. The Return of the Condor Heroes

Tiga tahun setelah seri pertama rilis, drama mandarin The Return of the Condor Heroes kemudian dirilis tepatnya pada 2006. Masih disutradarai oleh Yu Min, sekuel dari trilogi Condor Heroes ini memusatkan pada cerita cinta master bela diri dengan muridnya. 

Seorang anak kecil bernama Yang Guo ditempatkan ke dalam sebuah perguruan tinggi kung fu oleh paman dan bibinya. Perguruan tersebut adalah Coan Cin. Namun dirinya tidak tahan belajar di sana dan akhirnya memutuskan untuk melarikan diri. Ia pun berlari ke sebuah makam tua, di sana ia bertemu dengan seorang perempuan bernama Xiao Long Nu. 

Yang Guo pun memilih perempuan tersebut untuk menjadi gurunya. Lama waktu berlalu, kisah cinta akhirnya tumbuh di antara mereka. Namun karena alasan adat, ternyata cinta mereka termasuk cinta terlarang. Apakah yang mereka lakukan selanjutnya? Nonton Return of Condor Heroes subtitle Indonesia selengkapnya di Vidio.

4 dari 4 halaman

3. The Romance of the Condor Heroes

Terakhir, kisah cinta Yang Guo dan Long Nu kembali dituangkan ke dalam seri The Romance of the Condor Heroes. Serial mandarin yang dirilis pada 2014 ini pun sempat diputar di stasiun televisi tanah air yang membuat popularitas drama ini semakin meningkat.

Awal The Romance of the Condor Heroes 2014 indonesian subtitle bermula pada tokoh Xiao Long Nu semasa kecil bersama dengan Li Mo Chou. Sosok Mo Chou yang kejam membuat siapa pun takut kepadanya dan berusaha menghindarinya. Hingga suatu hari Long Nu berhasil memenangkan pertarungan mengalahkan Li Mo Chou.

Di sisi lain, ada Yang Guo yang sedang dalam masalah di sebuah perguruan. Di sana, ada seorang nenek yang membantunya pergi. Nenek akhirnya bertemu Long Nu yang mengetahui bahwa ia seorang guru hebat. Sebelum meninggal, nenek itu menitipkan Yang Guo untuk berlatih kepada Long Nu. Sejak saat inilah, cinta Yang Guo dan Long Nu tumbuh.

Itulah tadi sedikit sinopsis atau garis besar cerita yang ditawarkan oleh seri Condor Heroes yang begitu populer. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang untuk mengikuti setiap episodenya. Anda juga bisa streaming drama china terbaik lainnya mulai dari yang lawas hingga yang terbaru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.