Sukses

Libatkan Lady Gaga, Joker 2 Ternyata Mau Dijadikan Film Musikal

Film berjudul Joker: Folie a deux alias Joker 2 yang kabarnya akan melibatkan Lady Gaga, bakal dibuat dengan konsep musikal.

Liputan6.com, Jakarta Lady Gaga sedang dalam pembicaraan awal untuk ditunjuk sebagai Harley Quinn dalam film Joker 2 yang sedang dikembangkan sutradara film pertama, Todd Phillips. Joaquin Phoenix pun kembali memerankan karakter yang aslinya merupakan musuh besar Batman ini.

Ditunjuknya Lady Gaga ternyata bukan tanpa alasan. Sang artis yang awalnya dikenal sebagai penyanyi itu tampaknya akan mengisi bagian bernyanyi di banyak adegan dalam film ini. Pasalnya, film berjudul Joker: Folie a deux ini akan dibuat dengan konsep musikal, melansir polygon.com.

Dengan konsep musikal, Lady Gaga tentunya akan menjadi versi lain dari Harley Quinn yang tak sama seperti versi Margot Robbie dari film-film seperti Suicide Squad maupun Birds of Prey. Malahan, kisah Joker dalam film ini memang tak terkoneksi dengan film-film superhero DC lainnya.

Namun begitu, Joaquin Phoenix maupun Lady Gaga masih belum sepakat untuk bergabung dalam proyek film Joker 2 ini seperti dikabarkan The Hollywood Reporter. Joaquin juga masih belum membahas seputar film ini meskipun Todd tampak bersemangat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali

Di sisi lain, jika Lady Gaga setuju untuk bergabung sebagai Harley Quinn, ini bukan pertama kalinya ia bekerjasama denga Todd Phillips. Sebelumnya, Gaga pernah bermain dalam film yang diproduseri Todd Phillips, A Star is Born. Menariknya, bintang utama pria dalam film tersebut, Bradley Cooper, menjadi produser untuk film Joker pertama.

Tampaknya sedikit banyak, kesuksesan A Star is Born yang memenangkan sejumlah penghargaan termasuk Academy Awards, menginspirasi pembuatan Joker 2. Joker pun sukses menbuahkan sejumlah penghargaan.

 

3 dari 3 halaman

Sejak 2019

Kabar soal penggarapan Joker 2 sudah disampaikan sejak 2019 lalu. Kala itu, The Hollywood Reporter memberitakan Todd Phillips kembali menulis sekuel Joker.

Joker jilid pertama sendiri menjadi blockbuster dunia hingga meraup lebih dari US$1 miliar. Tak sampai di situ, Joker juga mendapatkan 12 nominasi Piala Oscar dan Joaquin Phoenix memenangkan kategori aktor terbaik serta Hildur Guðnadóttir menang di scoring orisinal terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.