Sukses

Mira Lesmana Janjikan Film Petualangan Sherina 2 Lebih Seru

Mira Lesmana kembali membuat sekuel film Petualangan Sherina.

Liputan6.com, Jakarta - Film Petualangan Sherina 2 siap kembali ditayangkan di bioskop. Film garapan Produser Mira Lesmana sedang bersiap kembali dibuat dan diproduksi.

Mira Lesmana mengumumkan proses penggarapan film tersebut pada Selasa (14/6/2022) atau tepat 22 tahun film Petualangan Sherina pertama rilis di bioskop.

Mira Lesmana mengumumkannya melalui media sosial miliknya. Mira Lesmana juga mengunggah poster Petualangan Sherina 2 yang memperlihatkan para pemainnya seperti Derby Romero dan Sherina Munaf.

Sama seperti yang pertama, dalam film ini, Sherina Munaf dan Derby Romero saling beradu punggung.

"Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah, akan bertemu lagi di hutan hujan tropis untuk menghadapi petualangan yang menantang dan penuh kejutan," tulis Mira Lesmana dikutip dari Instagramnya, seperti dilihat Selasa (14/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merayakan

Diakui oleh Mira Lesmana, pihaknya juga akan merayakan pemutaran pertama film Petualangan Sherina setelah 22 tahun.

"Hari ini, kami ingin merayakan 22 tahun dirilisnya Petualangan Sherina, film legendaris yang telah menjadi bagian dari generasi baru penonton film Indonesia di era milenial dengan mengumumkan bahwa Petualangan Sherina 2, akhirnya akan masuk tahap produksi," ujar Mira Lesmana.

 

3 dari 4 halaman

Poster

Dalam poster Petualangan Sherina 2, nampak Sherina dan Derby berada di tengah hutan.

Di poster tersebut seolah membawa nostalgia ke penggemar Petualangan Sherina saat Sadam dan Sherina berpetualang di dalam hutan.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Seru

Seakan berpromo, Mira Lesmana juga memastikan bahwa film Petualangan Sherina 2 tak kalah seru dari film pertamanya.

"Para penggemar akan segera bertemu Sherina dan Sadam kembali. Bernostalgia dalam petualangan yang baru dengan lagu-lagu yang tak kalah menawan," tutur Mira Lesmana.

Sekadar informasi, rumah produksi Miles Films telah mengumumkan akan memproduksi film Petualangan Sherina 2.

Sekuel dari film keluarga legendaris yang telah lama dinantikan penggemar ini akan kembali disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.