Sukses

Sinopsis Transformers: Dark of the Moon, Autobots Kembali Bertarung Melawan Decepticons

Para robot Decepticons masih ingin menguasai bumi. Bagaimana aksi Autobots? Simak sinopsis Transformers: Dark of the Moon berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Layanan platform streaming Vidio baru saja menambahkan film Transformers: Dark of the Moon ke dalam galerinya. Kini, semakin banyak film Hollywood yang bisa Anda saksikan di layanan OTT lokal ini termasuk dua prekuel Transformers sebelumnya yakni Revenge of the Fallen dan Transformers itu sendiri.

Sebelum menontonnya, Anda yang belum pernah menyaksikannya mungkin penasaran dengan cerita yang disuguhkan meskipun sudah tersirat melalui posternya bahwa film ini menceritakan tentang kisah robot besar.

Film Transformers: Dark of the Moon adalah sekuel ketiga dari Transformers yang dirilis pada 23 Juni 2011 lalu. Melansir dari boxofficemojo.com, karya layar lebar besutan sutradara Michael Bay ini sukses meraup pendapatan hingga 1 triliun Dollar dibanding dengan biaya produksinya yang hanya 195 juta Dollar. Tampaknya film ini ingin mengikuti kesuksesan dua seri sebelumnya.

Lantas, mengapa sekuel terbaru tetap diciptakan jika ceritanya masih sama seputar pertarungan robot Decepticons dan Autobots saja? Cari tahu bocoran ceritanya melalui sinopsis film Transformers: Dark of the Moon di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rencana untuk Kembali Berkuasa

Jika Anda menonton dua seri film Transformers pendahulunya, pasti sudah memiliki bayangan mengapa ada robot-robot besar yang berdatangan ke bumi. Ya, perang antara Autobots dan Decepticons rupanya masih berlanjut.

Hal ini bukan lain karena Decepticons masih berambisi memiliki tempat tinggal untuk para penerusnya nanti. Lagi-lagi, mereka memilih bumi sebagai tempatnya. Disamping itu, menghidupkan kembali planet Cybertron juga masih menjadi misinya.

Untuk bisa meraih mimpinya, Decepticons lebih dulu ingin melenyapkan Autobots yang diketahui berada di pihak manusia. Benar saja adanya, kekuatan robot beranggotakan Optimus Prime, Bumblebee dan kawan-kawan itu tidak sebanding dan harus menyerah kalah. 

3 dari 4 halaman

Perjalanan di Bulan

Sebuah kapal milik Autobots yang sempat melarikan diri ke bulan juga menjadi incaran Decepticons. Kapal tersebut akhirnya jatuh karena tembakan yang diluncurkan oleh Decepticons. 

Mengetahui ini, Optimus Prime dan robot lainnya menyusul ke bulan dan melihat apa yang terjadi di sana. Keduanya dikagetkan dengan adanya Sentinel Prime. Lantas mereka membawanya ke bumi untuk dihidupkan kembali oleh Optimus.

Sayang seribu sayang, bantuan Optimus justru dikhianati oleh Sentinel. Rupanya, ia bekerja sama dengan Megatron untuk bisa berkuasa di bumi. Cybertron mulai dibangun dimulai dari pilar-pilar yang menjulang.

4 dari 4 halaman

Meminta Bantuan Manusia

Anggota Autobots tampaknya tidak bisa berbuat banyak dengan apa yang sudah dilakukan oleh para robot tamak ini. Jalan satu-satunya adalah melibatkan kembali manusia kedalam peperangan.

Pemuda bernama Sam (Shia LaBeouf) masih ditunjuk untuk menjadi pelopor dari ras manusia untuk mencari bala bantuan. Ia pun meminta pasukan militer Amerika dan pihak-pihak yang bisa membantu untuk terjun melawan kejamnya Decepticons.

Apakah ini merupakan akhir dari Autobots? Apa yang akan dilakukan oleh Sam jika sahabatnya yakni Bumblebee mati di tangan Megatron? Nonton Transformers: Dark of the Moon sub Indo selengkapnya di aplikasi Vidio.

Selain banyak rekomendasi film Hollywood dan film dari belahan dunia lainnya, Anda bisa nonton streaming online televisi lokal maupun internasional. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang dan nikmati tayangan hiburan dan berkualitasnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.