Sukses

Lady Gaga Digaet Jadi Harley Quinn di Sekuel Film Joker Bareng Joaquin Phoenix

Lady Gaga dikabarkan sedang berada dalam tahap diskusi awal untuk terlibat dalam film bertajuk Joker: Folie à Deux.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu, Warner Bros mengumumkan lampu hijau untuk sekuel film Joker. Kini, beredar kabar bahwa Lady Gaga digaet untuk memerankan salah satu karakter ikonis yang jadi rekannya, Harley Quinn.

Dilansir dari Variety, Selasa (14/6/2022), bintang A Star Is Born ini sedang berada dalam tahap diskusi awal untuk terlibat dalam film bertajuk Joker: Folie à Deux tersebut. Namun perlu diingat, jagat sinema dalam Joker ini berbeda dengan DC Universe yang melibatkan Margot Robbie sebagai tokoh ini, diwartakan The Hollywood Reporter.

Kabar ini jelas menarik perhatian penggemar. Tak cuma soal kemungkinan keterlibatan sang Mother Monster, tapi juga soal kemunculan Harley Quinn.

Awalnya, spekulasi soal ini kehadiran Harley Quinn pertama kali datang dari Instagram sutradara film ini, Todd Phillips, pada 7 Juni lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Folie à Deux

Kala itu, Todd Phillips mengunggah sampul naskah sekuel Joker. Kata "Folie à Deux" yang tercantum di dalamnya, diyakini sebagai petunjuk mengenai karakter Harley Quinn. 

Pasalnya, istilah ini merujuk kepada gangguan delusi bersama. Dan satu-satunya "teman" Joker di dunia nyata selain Batman, adalah Harley Quinn. 

3 dari 4 halaman

Sentuhan Musikal

Tak banyak detail yang beredar terkait sekuel Joker ini. Salah satu kabar tentang film ini yang beredar adalah bahwa film ini akan memiliki sentuhan musikal. 

Tak diketahui juga apakah nantinya Lady Gaga akan terlibat dalam pembuatan musik di film ini. Sebelumnya, sang diva pernah bekerja sama dengan Todd Phillips yang bertindak sebagai produser A Star Is Born.

4 dari 4 halaman

Sejak 2019

Kabar soal penggarapan Joker 2 sudah disampaikan sejak 2019 lalu. Kala itu, The Hollywood Reporter memberitakan Todd Phillips kembali menulis sekuel Joker.

Joker jilid pertama sendiri menjadi blockbuster dunia hingga meraup lebih dari US$1 miliar. Tak sampai di situ, Joker juga mendapatkan 12 nominasi Piala Oscar dan Joaquin Phoenix memenangkan kategori aktor terbaik serta Hildur Guðnadóttir menang di scoring orisinal terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.