Sukses

Ulang Tahun ke 19, Ian Wibowo Berikan Penghargaan ke Paramitha Rusady

Ian Wibowo merupakan Founder sebuah lembaga rekor prestasi yakni MPRI.

Liputan6.com, Jakarta Di era digital saat ini sering terlihat para selebritas turut merayakan moment ultah sesama teman selebritinya secara virtual dengan sekadar mengirimkan video ucapan selamat ulang tahun. Tradisi baru para selebritas tersebut terlihat banyak didapatkan Sutradara Ian Wibowo di akun instagramnya @ianwibowoo di setiap moment ulang tahunnya pada tanggal 5 Juni dalam beberapa tahun terakhir ini.

Jika di ulang tahunnya yang 18 tahun lalu Ian mendapat surprise birthday special dari artis Barbie Kumalasari. Justru di ultahnya yang ke 19 kemarin, Ian yang juga merupakan Founder sebuah lembaga rekor prestasi yakni MPRI (Media Prestasi Rekor Indonesia) bersama sekolah pefilman “BaliDwipa1AN” secara khusus menganugerahkan piagam MPRI kepada beberapa public figure Indonesia.

Salah satunya adalah Paramitha Rusady. Aktris senior ini dianugerahi piagam penghargaan MPRI bermata berlian atas prestasi sebagai seorang artis senior Indonesia yang sangat peduli dalam memajukan dunia keartisan di Indonesia. Dia juga tercatat sebagai Waketum PARFI 2020-2025.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ully Sigar

Legenda musik Indonesia Ully Sigar Rusady juga dianugerahi Piagam MPRI bermata berlian dengan prestasi sebagai seorang cendikiawan yang memiliki kepedulian terhadap sejarah & budaya di Indonesia. Selain itu juga tercatat sebagai seorang musisi internasional & aktivis lingkungan hidup di Indonesia.

Selain kedua artis kakak beradik juga diberikan penghargaan Ir. Adik Dwi Putranto yang merupakan ketua umum KADIN (Kamar Dagang Industri Indonesia) Jawa Timur. Dia dianugrahi piagam MPRI bermata berlian atas prestasi sebagai Ketua Umum KADIN Jawa Timur yang memiliki inovasi dan kreativitas tinggi dalam mengupayakan & memberdayakan kegiatan usaha dan pelatihan di Jawa Timur. Serta tecatat sebagai pengusaha agribisnis di Jawa Timur.

 

3 dari 4 halaman

Penghargaan Lain

Lalu juga ada Wahana area safari Batu Secret Zoo di Jatim Park 2 atas prestasi sebagai salah satu Wahana petualang singkat bersafari yang sangat menarik dan terfavorite di Indonesia.

Diketahui jika lembaga prestasi MPRI dikenal sebagai salah satu lembaga prestasi di Indonesia yang banyak mengapresiasi prestasi-prestasi para public figure Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Para Artis

Dan selain nama nama di atas, terdapat nama nama selebritas Indonesia yang prestasinya tercatat oleh MPRI, beberapa di antaranya Anna Tairas, Cak Nun, Abdel, Cak Lontong, Anwar Fuady, Cici Panda, Ari Wibowo, Ferry Juan, dll.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.