Sukses

Chris Evans Bantah Fotonya Bareng Buzz Lightyear dkk yang Viral adalah Hasil Editan

Liputan6.com, Los Angeles - Chris Evans tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Lightyear. Nah, mengingat film ini adalah besutan Pixar yang berada di bawah Disney, salah satu lokasi yang ia datangi adalah taman hiburan milik perusahaan hiburan raksasa ini di California, Amerika Serikat.

Di sana, ia berfoto dengan karakter-karakter ikonis Disney dan Pixar, seperti Mickey-Minnie, Joy-Sadness dari Inside Out, Woody-Buzz dari Toy Story, hingga keluarga The Incredibles. Hanya saja, foto-foto yang dibagikan di akun Twitter Pixar pada Minggu (12/6/2022) ini lantas jadi viral.

Gara-garanya, adalah pose sang Captain America dalam dua foto yang dibagikan ini sama persis. Plek ketiplek.

Keisengan warganet menyeruak. Mereka mengedit foto Chris Evans ini dalam berbagai potret kocak. Posenya berdiri dan memasukan tangan ke kantong celana ini diotak-atik hingga mendadak nyebur di kolam renang bahkan muncul dalam pendaratan Neil Amstrong di bulan.

Pria yang baru berulang tahun ke-41 pada 13 Juni 2022 ini, langsung angkat suara soal fotonya yang jadi viral ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bukan Hasil Photoshop

Lewat akun Twitter pribadinya, ia menegaskan, bahwa meski posenya di kedua foto ini sama persis, itu bukan karena potretnya disatukan lewat rekayasa digital.

“I promise I’m not photoshopped into these! I just have a very disciplined pose. (Beneran deh, potretku enggak di-Photosop ke foto-foto ini! Aku cuma berpose penuh disiplin),” cuitnya sambil menyematkan emotikon menepuk muka.

Chris Evans menambahkan, “Aku juga enggak tahu harus berbuat apa dengan tanganku.”

3 dari 4 halaman

Selamat Ultah, Chris!

Unggahan ini tentu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang masih meledek gaya Chris Evans berpose di depan kamera, tapi banyak juga yang memberi ucapan selamat ultah untuk sang aktor. Untuk yang terakhir ini, Chris Evans merespons ucapan selamat ini. 

"Wow. The birthday wishes this year have been truly incredible. I’m so humbled by the love and support shown by some of the greatest fans I could possibly imagine. You all mean so much to me. Thank you from the bottom of my very happy heart. (Wow. Ucapan selamat ulang tahun tahun ini benar-benar luar biasa. Aku sangat tersanjung dengan cinta dan dukungan yang diberikan para penggemar terhebat yang bisa kubayangkan. Kalian semua sungguh berarti bagiku. Terima kasih, dari lubuk hatiku yang begitu berbahagia)," cuitnya lagi, yang disukai 141 ribu warganet lebih. 

4 dari 4 halaman

Sinopsis Lightyear

Dalam Lightyear sendiri, Chris Evans akan mengisi suara sang karakter utama, Buzz. Ceritanya akan menyelami kisah Buzz Lightyear, yang menjadi dasar untuk karakter ikonis di animasi Toys Story. 

Di Lightyear, Buzz terdampar di planet yang berjarak 4.2 juta tahun cahaya dari Bumi bersama timnya. Saat Buzz mencoba mencari jalan pulang melintasi ruang dan waktu, ia ditemani oleh sekelompok rekan kerja yang ambisius dan robot kucing peliharaannya, Sox.

Masalah makin bertambah dan membuat misi makin berbahaya dengan kedatangan Zurg dan pasukannya yang memiliki agenda misterius.

Selain Chris Evans, Lightyear juga menampilkan Uzo Aduba, Peter Sohn, Keke Palmer, Taika Waititi dan Dale Soules.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS