Sukses

Teaser Squid Game Season 2 Dirilis, Sutradara Beri Bocoran soal Cheol Su si Pacar Boneka Horor Young Hee

Bakal ada Gong Yoo di Squid Game Season 2?

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya kabar terbaru mengenai Squid Game Season 2. Netflix merilis teaser jilid kedua serial kondang ini pada Senin (13/6/2022). Platform streaming berlogo N merah ini mengumumkannya sebuha cuitan, termasuk dalam akun Twitter versi Indonesia.

Yang selama ini kamu denger itu benar. SQUID GAME LANJUT KE SEASON 2!” begitu cuitan di akun resmi Netflix Indonesia. Disematkan pula animasi pendek yang memperlihatan gerakan mata boneka horor Young Hee yang viral di musim perdana.

Selain itu dalam cuitan lain, disebutkan pernyataan sutradara, penulis, dan produser eksekutif Squid Game Hwang Dong Hyuk soal jilid kedua serial yang dibintangi Lee Jung Jae tersebut.

“Ronde baru segera hadir. Dibutuhkan waktu 12 tahun untuk mewujudkan season pertama Squid Game pada tahun lalu. Namun hanya dibutuhkan waktu 12 hari bagi Squid Game untuk menduduki  posisi sebagai serial Netflix paling popular sepanjang masa,” begitu pernyataan Hwang Dong Hyuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bocoran Season 2

Ditambahkan bahwa ia menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada para penonton dan penggemar Squid Game yang telah membuat mereka sampai pada titik ini.  Tak cuma rasa terima kasih, ia menyampaikan sejumlah bocoran soal musim kedua Squid Game.

“Dan kini, Gi Hun kembali. Sang Front Man pun kembali. Season 2 segera hadir.” Pernyataan ini jelas merujuk kepada karakter yang diperankan Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun.

3 dari 4 halaman

Ada Gong Yoo?

Tak cuma itu, selanjutnya ada bocoran lain di jilid kedua nantinya. “Pria yang berjas lengkap dan membawa ddakji mungkin kembali.”

Dilansir dari Soompi, ini adalah pertanda kemungkinan kembalinya Gong Yoo.

4 dari 4 halaman

Cheol Su

Masih ingat dengan Young Hee, boneka maut di babak pertama Squid Game? Nah, dalam musim kedua nanti, hiliran “pacarnya” yang akan tampil.

“Kami juga akan memperkenalkan pacar Young-Hee, Cheol-Su. Mari bergabung sekali lagi bersama kami dalam ronde yang baru,” begitu pengujung pernyataan Hwang Dong Hyuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.