Sukses

Kontrak Berakhir, Kim Ji Won Tinggalkan SALT Entertainment

Kim Ji Won tak memperpanjang kontrak dengan SALT Entertainment.

Liputan6.com, Jakarta - Kontrak eksklusif Kim Ji Won dengan agensinya, SALT Entertainement, telah berakhir Bintang serial My Liberation Notes ini memutuskan tak memperpanjang kontraknya.

Kendati tidak berada di bawah naungannya lagi, pihak agensi masih akan terus mendukung karier Kim Ji Won di masa yang akan datang.

"Kami telah mengakhiri manajemen aktris Kim Ji Won, dan kami telah memutuskan untuk mendukung satu sama lain di tempat kami masing-masing," kata pihak agensi dikutip dari Soompi, Jumat (10/6/2022).

Selanjutnya, SALT Entertaiment berterima kasih kepada Kim Jiwon yang telah bekerja sama dengan baik di bawah manajemennya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

"Kami ingin berterima kasih kepada aktris Kim Ji Won yang telah menunjukkan hal-hal baik saat bekerja bersama kami dalam berbagai proyek," tuturnya.

"Kami akan dengan tulus mendukung masa depannya sebagai aktris Kim Ji Won, yang akan terus bersinar terang di banyak proyek di masa depan juga," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Beri Dukungan

Tak lupa, pihak agensi juga berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung karier akting Kim Ji Won selama ini.

"Dan kami meminta kalian untuk terus mengirimkan dukungan dan dorongan yang hangat kepada aktris Kim Ji Won untuk seterusnya," tutupnya.

4 dari 4 halaman

2 Tahun

Kim Ji Won menandatangani kontrak dengan SALT Entertainment pada tahun 2020. Agensi tersebut saat ini menaungi sejumlah aktor besar seperti Park Shin Hye, Kim Seon Ho, dan banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini