Sukses

Ariel Tatum Sebarkan Layanan Berhenti Merokok Sambil Unggah Potret Diri dengan Asap Mengepul

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum kembali mengundang sorotan publik. Belum lama ini, ia mengunggah beberapa potret yang dibuat dalam format kolase. Potret-potret tersebut adalah posenya ketika sedang memegang sebatang rokok yang sedang dibakar.

Tak hanya memegang, ia juga terlihat seolah sedang memperagakan gerakan mengisap batang rokok. Di situ, Ariel Tatum seolah menikmati rokok yang diisapnya meskipun belum tentu ia melakukannya.

Namun yang tak kalah mengundang sorotan adalah unggahan potret tersebut dibarengi dengan keterangan yang bertolak belakang dengan potretnya. Ariel Tatum menyebarkan nomor kontak layanan berhenti merokok.

"Layanan berhenti merokok: (0800-177-6565)," tulis pemilik nama Ariel Dewinta Ayu Sekarini singkat, membagikan nomor yang layanan yang juga dilampirkan di situs p2ptm.kemkes.go.id.

Ia juga menyertakan akun Instagram milik orang-orang yang telah mendandaninya untuk potretnya dengan busana hitam tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Malah Tebak Merek

Meskipun Ariel Tatum terlihat memperlihatkan sisi yang berbeda, sejumlah warganet malah melontarkan reaksi yang tak terduga. Beberapa di antaranya justru tebak-tebakan merek rokok tersebut.

Selain itu, tak sedikit juga yang berusaha menggombal di kolom komentar Ariel Tatum. Kebanyakan memang kaum Adam yang mengisi komentar tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Gemar Berpose Aduhai

Belakangan ini, Ariel Tatum memang kerap memamerkan pose-pose aduhai yang menunjukkan sisi sensualitasnya. Pose-pose tersebut diambil saat ia mengenakan busana dress serba hitam.

Ariel Tatum kini memang sedang berfokus kembali di dunia akting dengan tampil di sejumlah film. Tahun lalu ia terlihat di film Selesai dan Sepeda Presiden. Tahun ini, ia akan berakting dengan Nicholas Saputra dalam film Sayap-Sayap Patah.