Sukses

Albert Fakdawer Hadirkan Lagu More untuk Para Pasangan Bucin

Albert Fakdawer merupakan penyanyi jebolan ajang AFI Junior.

Liputan6.com, Jakarta Albert Fakdawer, musisi berdarah Papua, kembali lagi menghadirkan lagu terbaru. Kali ini, musisi berusia 28 tahun itu siap menyemaikan benih cinta kepada para budak cinta alias bucin dengan lagu yang diberinya judul “More”. 

"Lagu “MORE” ini hadir dengan tujuan untuk membuat hati para ‘bucin’ semakin mencintai pasangannya lebih dan lebih lagi,” kata Albert dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (9/6/2022).

Sebagai penyingkap ucapan tersebut, musisi jebolan dari ajang pencarian berbakat AFI Junior ini menunjukkannya melalui penggalan lagu,"Baby i want you more, ku kecup keningmu, peluk erat dirimu, genggam jemarimu,".

Dalam lagu terbaru ini, Albert  mengajak Dimas Pradipta sebagai produser sekaligus arranger. Keduanya menyatukan unsur musik 80-an dengan musik kekinian. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lirik

Melalui lagu ini juga, single More ini dibalut dengan lirik yang bertema romansa. Tentunya juga dibantu dengan permainan gitar elektrik memukau dari Henry Budidharma yang juga gitaris dari Glenn Fredly era 2000an awal. 

"Kekuatan dari lagu ini juga ditambah dengan adanya sentuhan permainan piano yang manis oleh Andi Rianto dan strings yang akan membuat semua pendengar bernostalgia kembali ke tempo dulu," ujar Novi Monik, brand manager INSIDE INDO yang menjadi distributor digital karya terbaru milik Albert ini. 

 

3 dari 4 halaman

Menarik

Novi juga meyakini karya terbaru dari Albert ini akan mampu menarik penikmat musik Tanah Air. Bersama INSIDE, lagu ‘More’ ini sudah resmi dirilis pada 27 Mei 2022 untuk dapat didengarkan di seluruh kanal musik digital tanah air dan mancanegara.

"Kami merasa karya dari Albert ini akan mampu mengisi kerinduan dan memberikan rasa cinta lebih kuat kepada para pasangannya,” ujarnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Single

Sebelum merilis single ini, Albert sebelumnya juga sudah mengeluarkan lagu berjudul “Kita Bisa”. Lagu tersebut bernuansa tropikal yang dihadirkan saat menyambut PON XX di Papua pada September 2021 yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.