Sukses

Vidio Rilis Reality Show Kehidupan Sosialita Jakarta Bertajuk Up Above, Tayang Mulai 11 Juni 2022

Vidio menghadirkan reality show Indonesia eksklusif bertajuk Up Above. Siap memperlihatkan sisi lain kehidupan sosialita Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Layanan streaming Vidio kembali memberikan kabar gembira untuk Anda yang senang dengan tayangan hiburan digital yang tentunya eksklusif. Setelah datang dengan kabar perilisan Vidio Original Series baru, dalam waktu dekat sebuah reality show terbaru dan menarik siap menyapa pemirsa.

Pada kesempatan ini, Vidio bekerja sama dengan Passion Catalyst Production dalam meluncurkan konten baru yang menggambarkan potret kehidupan masyarakat kelas atas yang dinamis dalam Vidio Eksklusif bernama Up Above - How I Wonder Who You Are.

Tayangan hiburan dengan konsep reality show ini akan mengajak penonton melihat fenomena yang terjadi di kalangan sosialita yang diperankan oleh Airyn Tanu, Helena Lim, Maria Vania, Diana Dee, hingga Natasha Vinski. 

Semua cerita yang hadir dalam reality show Up Above ini dibawakan secara unscripted di mana lima orang wanita kelas atas mengupas seputar kekayaan yang mereka dapatkan. Selain itu, kisah kehidupan sehari-hari seperti berbisnis, pertemanan, hingga percintaan juga menjadi pelengkap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Up Above

Series Up Above - How I Wonder Who You Are ini akan menceritakan lima Crazy Rich yang ada di Jakarta dengan gaya hidupnya yang mewah dan selalu populer dengan aksesoris bermerek mulai dari pakaian, perhiasan dan yang lainnya. Aset-aset bernilai tinggi hingga jumlah tabungan yang bernilai fantastis juga menjadi hal yang akan diperlihatkan.

Orang pertama yang menjadi sorotan adalah Airyn Tanu yang dikenal sebagai Queen of Diamonds. Bukan hanya menjadi kolektor saja, ternyata Airyn juga merupakan pengusaha berlian terkenal. Namanya semakin dikenal ketika diketahui menjadi sponsor cincin kawin untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Selanjutnya ada Helena Lim. seorang Ibu dari empat anak yang memiliki julukan Crazy Rich PIK. Selain berprofesi sebagai pengusaha, Helena juga terjun ke dunia konten digital dan juga musik sebagai penyanyi. 

Lebih menariknya lagi, Vidio Eksklusif Up Above juga mengundang penonton untuk melihat kehidupan Natasha Vinski yang merupakan dokter kecantikan dan merangkap sebagai pengusaha Private Jet di Indonesia. Terakhir, ada Diana Dee juga populer karena sempat mendapatkan nominasi Female DJ terbaik pada TOP DJ Indonesia.

3 dari 4 halaman

Reality Show sebagai Inspirasi

Bukan hanya ingin memperlihatkan glamor-nya kehidupan Crazy Rich, beberapa cerita dari para pemain yang sebenarnya berjuang dari nol sebelum menjadi salah satu orang terkaya bisa menjadi sumber inspirasi para penonton. Program semi-reality show Up Above ini disutradarai oleh Myrna Paramita, dan berkolaborasi dengan Boy William dan Airyn Tanu selaku Executive Producer.

Kita ingin menampilkan sesuatu yang berbeda, semi reality yang ditampilkan betul-betul real dan mostly unscripted, para pemain ini diberikan waktu dan tempat agar dapat bertindak senatural dan semenarik mungkin tentunya sayang untuk dilewatkan, plus wajib ditonton semua usia. mungkin bisa menjadi inspirasi jalan menuju kesuksesan seperti apa,” tutur Airyn Tanu selaku Executive Producer Passion Catalyst Production.

Eva Stephanie Kurnia selaku Senior Vice President of Content Vidio mengatakan “Up Above merupakan semi reality show yang tayang Eksklusif di Vidio, mengupas rahasia kehidupan dari Crazy Rich Jakarta yang tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia.” 

Lebih lanjut Eva menambahkan “Cerita dari lima sosialita pada Up Above, dengan tagline nya ‘How I Wonder Who You Are?’ menggambarkan kehidupan para sosialita yang terus berlomba mendapatkan ketenaran dan popularitas di antara kaum nya.” 

Kisah ini diharapkan dapat menarik perhatian dan menjawab rasa penasaran para penonton yang tentang bagaimana kisah, gaya hidup, kemewahan, drama kehidupan serta cerita dibalik kesuksesan mereka untuk dapat menjadi inspirasi bagi penonton Vidio,” pungkas Eva.

4 dari 4 halaman

Nonton Up Above Gratis

Untuk Anda yang tidak ingin melewatkan kisah para sultan yang sesungguhnya ini, bisa langsung nonton Up Above reality show secara gratis dan eksklusif di Vidio mulai 11 Juni 2022 pukul 19.00 WIB.

Episode baru Up Above akan hadir setiap Sabtu dan Minggu. Agar tidak ketinggalan notifikasi terkininya, segera download aplikasi Vidio sekarang. Sambil menunggu reality show ini tayang, Anda bisa menonton film Indonesia terbaik dan konten hiburan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.