Sukses

Sophia Latjuba Masih Tak Percaya Eva Celia Sudah Bersuami

Bagi Sophia Latjuba, waktu berlalu begitu cepat.

Liputan6.com, Jakarta Eva Celia telah menikah dengan Demas Narawangsa yang dilangsungkan di sebuah gereja pada Jumat (3/6/2022). Momen sakral ini dihadiri oleh sahabat dekat dan pihak keluarga.

Melalui akun Instagram-nya, Sophia Latjuba memperlihatkan foto kebersamaanya dengan sang putri di hari bahagia itu.

Rupanya, mantan istri Indra Lesmana ini masih tak percaya bahwa putrinya kini sudah berstatus sebagai seorang istri. Baginya, waktu telah berlalu begitu cepat.

"Masih sulit untuk percaya hari besarmu akhirnya tiba. Mungkin aku tidak cukup siap untuk seberapa cepat kamu tumbuh," tulis Sophia Latjuba di Instagram-nya, Minggu (5/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme

Di sisi lain, artis berusia 52 tahun itu juga sangat antusias melihat petualangan sang putri bersama sang suaminya. Meski kini Eva Celia sudah menjadi istri, namun di matanya, Eva tetaplah putri kecil yang selalu memberinya kebahagiaan.

"Dan ketahuilah bahwa kamu akan selalu menjadi gadis kecil manis yang Tuhan taruh di pelukanku 29 tahun yang lalu. Kamu akan menjadi istri yang luar biasa," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Punya Menantu

Di sisi lain, ibu dua anak ini juga masih tak menyangka bahwa kini dia telah memiliki seorang menantu.

"Ya biasalah normal orangtua urusi tamunya siapa saja, dekor, WO, segala macam. Secara jujur belum memproses punya menantu," ujar Sophia Latjuba seraya tertawa saat jumpa pers virtual di akun Instagram @thebridestory, Jumat (3/6/2022).

4 dari 4 halaman

Cantik

Sementara itu, warganet memuji kecantikan ibu dan anak ini. "Gorgeous mother & daugther @sophia_latjuba88 & @evacelia," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Cantiknya mom and daughter 😍 suka bgt make up weddingnya eva, simple dan natural bgt tapi enak di pandang," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.