Sukses

Alasan Shakira Ogah Dinikahi Gerard Pique, Kini Hubungan 11 Tahun Mereka Bubar Jalan

Shakira pernah mengungkap alasan mengapa ia enggan menikah dengan Gerard Pique dalam sebuah wawancara pada awal 2020.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan 11 tahun yang dijalani Shakira dan Gerard Pique kini ambyar sudah. Keduanya membagikan pernyataan bersama yang mengungkap akhir hubungan mereka, pada Sabtu (4/6/2022) lalu.

Setelah kabar ini dipublikasikan, sejumlah hal mengenai hubungan asmara keduanya kembali menarik perhatian publik. Mulai dari momen manis saat bersama, hingga alasan Shakira tak kunjung dinikahi sang pemain Barcelona meski telah lama berpacaran.

Wanita Kolombia yang kecanikannya awet hingga di usia 45 sekarang ini, rupanya pernah mengungkapnya dalam sebuah wawancara di tayangan 60 Minutes pada awal 2020. Ternyata pelantun “Hips Don’t Lie” ini enggan terikat dalam janji sehidup semati.

"Sejujurnya, perwakinan membuatku takut banget. Aku enggak mau dia melihatku sebagai istri. Aku lebih memilih ia melihatku sebagai pacar," kata Shakira kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tergantung

Secara halus, Shakira menyebutkan bahwa dengan posisinya ini ia tak ragu untuk mengambil langkah tertentu bila atlet 35 tahun tersebut bertindak macam-macam.

“Ini seperti buah terlarang. Aku ingin membuatnya terus waspada. Aku ingin membuatnya berpikir bahwa apa pun mungkin terjadi, tergantung perilakunya,” tuturnya lagi.

3 dari 4 halaman

Dihantam Isu Selingkuh

Dalam pernyataan bersama mereka, Shakira dan Gerard sama sekali tak menyinggung alasan mereka mengakhiri hubungan yang sudah awet selama satu dekade lebih. Keduanya hanya meminta agar privasi mereka dijaga.

"Kami saat ini meminta privasi demi kebaikan anak-anak kami, yang merupakan prioritas terbesar kami. Terima kasih atas pengertian dan rasa hormatnya," begitu pernyataan bersama mereka.

Namun, beberapa hari sebelum pernyataan ini dirilis, Gerard Pique memang dihantam isu selingkuh.

4 dari 4 halaman

Dua Anak

Shakira dan Gerard Pique mengonfirmasi bahwa mereka menjalin hubungan asmara pada Maret 2011. Keduanya bertemu dalam pembuatan video klip "Waka Waka (This Time for Africa)" yang dibawakan Shakira. Ini, adalah lagu resmi untuk Piala Dunia 2010 silam.

Dalam hubungan mereka, Shakira dan Gerard Pique dikaruniai dua anak lelaki, yakni Milan yang berusia sembilan tahun, dan Sasha yang dua tahun lebih muda dari abangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.