Sukses

Doni Salamanan Kirim Surat dari Penjara untuk Sang Istri yang Berulang Tahun

Di hari ulang tahunnya, istri Doni Salmanan mengunjungi sang suami di penjara.

Liputan6.com, Jakarta Istri Doni Salmanan, Dinan Nurfajrina, baru saja berulang tahun. Di hari ulang tahunnya itu, Doni Salmanan masih harus meringkuk di balik penjara.

Kendati demikian, Dinan tetap ingin merayakan ulangtahunnya bersama Doni Salmanan. Oleh karenanya, di hari ulang tahunnya itu ia mengunjungi sang suami.

Keduanya kemudian merayakan ulang tahun kecil-kecilan dengan membawa kue ulang tahun dan memotongnya bersama-sama. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Dinan Nurfajrina pada Minggu (5/6/2022).

"hari ini ketemu dan tiup lilin bareng pak suami; pas pulangnya dikasih surat— makasih ya sayangku cinta hidupku, suami dunia dan akhiratku, i love you forever and ever🥺🖤," tulisnya menyertai unggahannya itu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Surat

Seperti yang disampaikan, Doni Salmanan memang memberikan surat yang ditulisnya di penjara untuk sang istri. Isi surat tersebut juga diunggah di Instagram Dinan.

"Selamat ulang tahun istriku yang paling baik, yang paling solehah, yang paling terbaik dalam hidupku, panjang umur dan sehat selalu, ya. Doa terbaik dari suamimu," tulis Doni Salmanan dalam suratnya.

"Terima kasih sudah hadir dalam hidup aku dan menjadikan aku pribadi yang lebih baik. Walaupun sekarang aku lagi seperti ini, aku selalu memelukmu dalam doa setiap hari, setiap detik setiap beribadah," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Doni Salmanan mengaku tak sanggup menumpahkan perasaannya melalui sepucuk surat itu untuk sang istri. Yang pasti, ia meminta doa kepada Dinan agar bisa kembali bersama-sama dalam waktu dekat.

"Aku mencintaimu dan menyayangimu serta keluarga sangat tulus dari hati. Aku yakin wanita yang aku pilih adalah wanita yang paling kuat di dunia ini. Aku nggak kuat nulis suratnya, nggak bisa nulis banyak-banyak. Pokoknya doa terbaik ya, sayangku. Semoga aku cepat bebas, bisa kumpul bareng lagi," harapnya.

 

4 dari 4 halaman

Mendewasakan

Mengakhiri suratnya, Doni Salmanan menyatakan bahwa kondisinya di penjara baik-baik saja. Ia berharap apa yang dilewatinya ini bisa membuat dirinya dan sang istri jauh lebih baik lagi. 

"Kita menikah baru seumur jagung, kurang lebih baru tiga bulan kemudian mendapatkan masalah seperti ini, memang sangat berat. Tapi inilah yang akan mendewasakan kita untuk ke depannya. Percayalah Tuhan selalu memberikan yang terbaik," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.