Sukses

Foto Shakira Nangis di Ambulans Beredar Sehari Sebelum Umumkan Putus dari Gerard Pique

Shakira secara halus membantah spekulasi bahwa foto ini berkaitan dengan ambyarnya hubungannya dengan Gerard Pique.

Liputan6.com, Jakarta Sehari sebelum mengumumkan perpisahan dengan Gerard Pique, sebuah potret Shakira menjadi perbincangan. Gara-garanya, foto ini memperlihatkan sang penyanyi "Can't Remember to Forget You" terlihat sedang berada di ambulans dan berlinang air mata. Media ¡Hola! yang membagikan foto ini menyatakan momen tersebut diambil pada 28 Mei lalu. Di dalamnya, juga terlihat ibunda Shakira, Nidia del Carmen Ripoll Torrado, dan Gerard Pique.

Mengingat foto ini dipublikasikan di tengah kencangnya isu perselingkuhan sang pesepak bola, diikuti pengumuman soal perpisahan, tak heran bila publik lantas mengkhawatirkan kondisi kesehatan penyanyi 45 tahun ini.

Keberadaan foto ini, telah diketahui secara langsung oleh Shakira. "Guys, aku mendapatkan banyak kekhawatiran karena baru-baru ini aku terlihat dalam sebuah ambulans di Barcelona," begitu pernyataan penyanyi Kolombia ini, seperti dilansir dari E! News, Minggu (5/6/2022).

Secara halus ia menyanggah spekulasi bahwa potret ini berkaitan dengan keretakan hubungannya dengan sang pemain Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa untuk Ayah

Shakira membenarkan bahwa foto ini diambil pada 28 Mei, tapi penyebab ia menangis adalah karena sang ayah. "Aku hanya ingin kalian tahu bahwa foto ini diambil pada akhir pekan lalu (tanggal 28) saat ayahku jatuh dengan cukup parah, dan aku menemaninya di ambulans ke rumah sakit, tempatnya kini memulihkan diri. 

Shakira juga membagikan fotonya bersama sang ayah, William Mebarak Chadid yang berusia 90 tahun. Sang ayah terlihat mengenakan perban di matanya. Sang pelantun "Hips Don't Lie" juga berterima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan untuk sang ayah.

3 dari 4 halaman

Umumkan Putus

Seperti diketahui, Sabtu (4/6/2022) kemarin Shakira dan Gerard Pique mengumumkan hubungan mereka sudah ambyar di tengah panasnya isu soal perselingkuhan sang pesepak bola.

"Dengan menyesal kami mengonfirmasi bahwa kami telah berpisah," begitu pernyataan bersama sang diva dan pemain Barcelona tersebut.

Ditambahkan, "Kami saat ini meminta privasi demi kebaikan anak-anak kami, yang merupakan prioritas terbesar kami. Terima kasih atas pengertian dan rasa hormatnya."

4 dari 4 halaman

Go Public Tahun 2011

Shakira dan Gerard Pique mengonfirmasi bahwa mereka menjalin hubungan asmara pada Maret 2011. Keduanya bertemu dalam pembuatan video klip "Waka Waka (This Time for Africa)" yang dibawakan Shakira. Ini, adalah lagu resmi untuk Piala Dunia 2010 silam. 

Dalam hubungan mereka, Shakira dan Gerard Pique dikaruniai dua anak lelaki, yakni Milan yang berusia sembilan tahun, dan Sasha yang dua tahun lebih muda dari abangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.