Sukses

3 Alasan Kim Soo Hyun Jadi Brand Ambassador Produk Skincare, Salah satunya Prestasi di Asia Artist Awards

Kim Soo Hyun yang meroket lewat serial It's Okay Not To Be Okay dipinang salah satu produk skincare. Ada tiga alasan di balik terpilihnya sang aktor.

Liputan6.com, Jakarta Kim Soo Hyun, aktor yang meroket bersama drakor My Love From The Star dan It's Okay Not To Be Okay menambah panjang daftar bintang Korea Selatan yang dipercaya menjadi brand ambassador alias duta produk skincare.

Ini seiring mendunianya budaya K-Pop dan drakor dalam beberapa tahun terakhir. Per 1 Juni 2022, Kim Soo Hyun jadi brand ambassador Y.O.U Beauty. Terpilihnya Kim Soo Hyun bukan tanpa alasan.

Dalam interviu tertulis bareng Showbiz Liputan6.com, Kamis (2/6/2022), setidaknya ada tiga alasan mengapa Kim Soo Hyun terpilih. Pertama, menikmati proses dalam berkarier di dunia seni.

Menjadi aktor yang sukses tergantung pada berapa lama upaya yang dikerahkan. Ini sesuai filosofi Y.O.U Beauty yang bertekad memberi kecantikan dan kesehatan kulit dalam jangka waktu lebih lama.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menginspirasi Publik

“Semangat itu tercermin dalam statement, long-lasting beauty. Kami percaya Kim Soo Hyun dapat menginspirasi publik untuk mengejar impian mereka dan percaya diri,” kata Brand Director Y.O.U Beauty, Ayu Anastasya.

Kedua, prestasi di atas sensasi. Lewat perannya sebagai Moon Gang Tae misalnya, Kim Soo Hyun menyabet penghargaan Grand Prize Actor of the Year TV Series di ajang Asia Artist Awards 2020.

3 dari 4 halaman

Dalam 10 Tahun

Terakhir, tekad untuk menjadi yang terbaik. Ayu Anastasya kemudian mengingat momen Kim Soo Hyun kala hadir di sebuah ajang penghargaan pada 2012. Agak gugup, Kim Soo Hyun menyampaikan janjinya.

“Aku berjanji kepada kalian semua, dalam sepuluh tahun, kalian akan melihatku sebagai aktor yang baik,” ungkap Kim Soo Hyun di hadapan para tamu undangan. Ia menepati janjinya.

4 dari 4 halaman

Memenuhi Janjinya

“Pada 2022, dia memenuhi janjinya sebagai salah satu aktor terbaik di Korea Selatan. Di sisi lain, prestasinya di Asia Artists Awards adalah comeback setelah dua tahun menempuh wajib militer,” pungkasnya.

Prestasi ini melewati proses panjang. Melansir dari berbagai sumber, Kim Soo Hyun debut pada 2007 via sitkom keluarga Kimchi Cheese Smile. Setahun kemudian, ia beroleh peran utama lewat drama Jungle Fish yang panen pujian kritikus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.