Sukses

Selamat, Opick dan Bebi Silvana Dikaruniai Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki

Bebi Silvana istri Opick melahirkan secara caesar.

Liputan6.com, Jakarta Opick dan Bebi Silvana sedang berbahagia. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelami laki-laki pada Rabu (1/6/2022).

Kabar baik ini disampaikan sendiri oleh pelantun lagu "Tombo Ati" tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Di awal keterangannya, dia memanjatkan doa.

"Aku mohon perlindungan [kepada Allah SWT] untuk kamu [Anakku] dengan menyebut kalam Allah yang sempurna dari tiap-tiap godaan setan dan binatang berbisa, serta dari setiap mata yang memandang rendah," tulisnya.

Beraama keterangan itu, sang pendakwah melampirkan foto sang buah hati yang sedang menangis. Sang istri diketahui melahirkan secara caesar.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama 

Selanjutnya, Opick mengumumkan nama putra keduanya. Sang malaikat kecil memiliki nama yang cukup panjang namun terdengar sangat indah.

"Alhamdulillah telah Lahir Putra Ke-2 Kami, pada tanggal 1 Juni 2022Bernama Maulana Muhammad Husein Abdulloh El Firdaus," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Harapan

Tentunya nama tersebut menyimpan harapan yang sangat baik.

"Semoga menjadi Kesayangan Allah Subhana watta alla dan Menjadi Kebanggaan Rasululloh Sholallahu alaihi wasalam, Bahagia, Selamat dan Menyelamatkan Dunia wal Akherat. Aamiin yaa robal alamin," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun ikut bahagia atas kelahiran anak kedua Opic dan Bebi. Mereka mendoakan sang buah hati.

"MasyaAllah … mabruk mas… Allah hantar calon da,i Allah," kata Derry Sulaiman.

"MaasyaAllah alhamdulillah welcome anak soleh selalu sehat & berbakti aamiin," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.