Sukses

Luna Maya dan 7 Aktris Tanah Air Ketemu Artis Cowok Korea, Ada yang Cocok dan Mirip

Sebelum Luna Maya, sudah ada beberapa aktris muda Tanah Air yang pernah memamerkan kebersamaannya dengan artis cowok asal Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya belum lama ini menghebohkan publik dengan memamerkan pertemuannya bersama salah satu artis cowok Korea paling populer, Choi Siwon alias Siwon Super Junior. Keduanya bahkan sempat makan siang dan berdiskusi dalam hal bisnis.

Setelah waktu santai tiba, Luna Maya dan Siwon memamerkan potret yang menunjukkan keakraban mereka. Bahkan pada satu kesempatan, Luna mengunggah video singkatnya sedang menggombali Siwon dengan kalimat "Welcome to my heart".

Jika diingat lagi, sebelum Luna Maya pun sudah ada beberapa aktris muda Tanah Air yang pernah memamerkan kebersamaannya dengan artis cowok asal Korea Selatan. Bahkan bila dilihat kembali, beberapa dari mereka tampak mirip dan cocok dengan artis yang diajak berfoto.

Nama-nama seperti Natasha Wilona, Shenina Cinnamon, sampai Bunga Citra Lestari pernah merasakan bahagianya berpose dengan artis Korea idaman para penggemar K-Pop dan drakor. Lantas, siapa saja dan seperti apa potretnya? Berikut deretannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Luna Maya

Luna Maya mengabadikan posenya bersama Siwon yang mengundang ke-baper-an warganet se-Tanah Air. Pasalnya, ia sukses menggombal di hadapan pria yang digandrungi fans K-Pop seluruh dunia itu.

Bahkan, Luna juga disambut hangat oleh Siwon setibanya di Korea Selatan. "Welcome to Seoul, Luna," begitu kata Siwon.

3 dari 9 halaman

2. Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla adalah aktris muda lainnya yang sempat bertemu dengan artis cowok Korea. Kala itu, ia bertatap muka dengan penyanyi Kang Daniel.

Sama seperti Luna, Vanesha bertemu artis Korea Selatan saat sedang berada di Negeri Ginseng itu. Selain berfoto, keduanya sempat jalan-jalan bareng.

4 dari 9 halaman

3. Shenina Cinnamon

Shenina Cinnamon sempat bertemu dengan aktor Korea yang paling digandrungi, Song Joong-ki saat mereka hadir di Busan International Film Festival 2021.

Foto yang dipamerkan Shenina ini sempat membuat iri para penggemar drakor.

5 dari 9 halaman

4. Tatjana Saphira

Tatjana Saphira sempat mengabadikan potretnya bersama aktor Park Seo-joon saat mereka datang ke acara Seoul International Drama Awards 2018.

Bila dilihat-lihat dari pose ini, keduanya tampak cocok, ya.

6 dari 9 halaman

5. Natasha Wilona

Mundur jauh ke belakang, Natasha Wilona sempat bertemu dengan Jin Goo, aktor yang menjadi lawan main Song Joong-ki di Descendants of the Sun.

Pertemuan mereka terjadi sudah sangat lama, yakni di acara penghargaan Indonesian Television Awards 2016.

7 dari 9 halaman

6. Raline Shah

Raline Shah tak hanya bertemu dengan beberapa bintang Hollywood ternama. Ia juga sempat berhubungan akrab dengan artis-artis cowok Korea Selatan. Salah satunya adalah Seungri.

Di salah satu potret yang pernah dipamerkan Raline sukses membuat fans cowok dan cewek iri lantaran di situ Seungri terlihat tak memakai baju. Pertemuan mereka terjadi saat mantan personel BIGBANG itu datang ke Indonesia.

8 dari 9 halaman

7. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Minho SHINee sempat bertemu pada 2017 silam saat mereka mengisi sebuah acara penghargaan yang digelar stasiun televisi swasta Tanah Air.

Dari beberapa pose yang dipamerkan, Ayu Ting Ting dan Minho SHINee banyak yang menunjukkan ekspresi kompak. Bahkan bila diamati, keduanya cukup mirip, ya.

9 dari 9 halaman

8. BCL

Jauh sebelum Luna Maya, Bunga Citra Lestari alias BCL juga pernah bertemu dengan Siwon. Keduanya tampak memeriahkan penutupan Asian Games 2018.

Dalam foto yang diunggah, BCL tampak semringah sementara Siwon menunjukkan wajahnya yang hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.