Sukses

Citra Kirana Yakin Rezky Aditya Sudah Berubah, Tak Lagi Main Hati dengan Perempuan Lain

Citra Kirana mengaku sudah berdamai dengan masa lalu suaminya, Rezky Aditya.

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana sudah tahu soal masa lalu Rezky Aditya yang merupakan pria dengan banyak wanita cantik di sekelilingnya. Tampan dan populer, menjadi magnet bapak satu anak itu untuk dekat dengan perempuan lain.

Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji bukannya tak khawatir dengan perilaku Rezky yang mudah main hati dengan banyak wanita. Ini sempat jadi perhatiannya sebelum memutuskan naik pelaminan dengan aktor berusia 37 tahun tersebut.

Namun Rezky berhasil meyakinkan Citra jika dirinya bukan lagi yang dulu. Masa lalunya dengan banyak perempuan, dikubur Rezky dalam-dalam demi meniti kehidupan pernikahan yang langgeng bersama perempuan berdarah Sunda dan Batak ini.

Artis kelahiran Bogor, 23 April 1994 merasa apa yang dikatakan Rezky untuk menghindari main hati dengan perempuan lain, ada benarnya. Ini ia rasakan usai berumah tangga dengan pria yang santer digosipkan memiliki anak dari hubungan asmaranya bersama Wenny Ariani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berubah

Ini dibeberkan Citra melalui bincang-bincangnya dengan Paula Verhoeven di kanal YouTube Baim Paula yang tayang Kamis, 26 Mei 2022.

Saat ini, kata Citra, ia meyakini ucapan Rezky menyoal tak lagi main hati dengan perempuan lain benar adanya. "Nggak sih, karena dia meyakinkan aku," kata Citra kepada istri Baim Wong tersebut. 

Bintang sinetron Orang-Orang Kampung Duku melihat pria yang menikahinya pada 1 Desember 2019 banyak berubah sejak menikah.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Curiga

"Seiring berjalannya waktu tuh ngelihatin perubahannya (Rezky). Jadi buat apalagi aku curiga," ibu satu anak ini menguraikan. 

Saat ini, Citra memilih untuk terus memercayai suaminya. Meski banyak rumor berseliweran mengenai perilaku Rezky di luar rumah, Citra memilih untuk tak menghiraukannya.

"Jadi kayak omongan orang itu nggak pernah langsung aku dengarin, memang kan rumah tangga aku sama dia aja," kata Citra kepada Paula.

 

4 dari 4 halaman

Masa Lalu Rezky

Seperti diberitakan sebelumnya, Citra mengaku sudah berdamai dengan masa lalu suaminya, Rezky Aditya. Sebelum memutuskan untuk dipinang bintang sinetron Bumbu-Bumbu Cinta, artis 28 tahun ini sudah membahas tentang masa lalu Rezky.

Ada momen di mana Citra dan Rezky bertemu untuk membahas soal masa lalu sebelum terjadi pernikahan pada 1 Desember 2019. Momen tersebut, dikatakan Citra, menjadi bagian dari pengambilan keputusan untuk menikah dengan Rezky.

Salah satu yang dibahas, yakni soal kedekatan Rezky dengan banyak perempuan, termasuk Wenny Ariani. Saat mendekati bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Rezky berstatus sebagai playboy yang dikenal memiliki banyak asmara dengan perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.